Shandy Purnamasari Minta Maaf Sempat Klaim Tampil di PFW: Saya Hanya Manusia Biasa

- 14 Maret 2022, 08:08 WIB
Shandy Purnamasari pemilik MS Glow
Shandy Purnamasari pemilik MS Glow /Foto: Instagram/ shandypurnamasari/

JAKSELNEWS.COM - Salah satu pendiri brand MS Glow, Shandy Purnamasari akhirnya minta maaf terkait klaim menggunakan nama Paris Fashion Week saat menggelar fashion show di Paris waktu lalu.

Permintaan maaf itu ia unggah di media sosial Instagram miliknya pada Sabtu (12/3/22). 

"Saya benar-benar minta maaf atas semua yang terjadi. Saya hanya manusia biasa, seorang perempuan, 'seorang perempuan yang sedang haid,' akan jadi pembelajaran ke depan buat aku pribadi untuk benar-benar cek kebenarannya dulu sebelum ngegas,”  tulisnya di Instagram Story.

Istri dari Juragan 99 itu juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan masukan terhadap brand kecantikan tersebut.

Baca Juga: Pamer Foto Mesra, Tiara Andini dan Alshad Ahmad Resmi Berpacaran?

“Makasih masukannya buat aku. Maafkan saya sudah amat melukaimu," lanjutnya.

Akun resmi MS Glow pun juga menyampaikan permintaan maaf karena menimbulkan kegaduhan tidak menyebutkan secara detail terkait acara yang diselenggarakan di Paris beberapa waktu lalu.

“Kami segenap keluarga besar MS GLOW menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan di lini masa yang timbul karena kabar yang beredar tentang ajang fashion internasional yang kami ikuti,” tulis pernyataan resmi MS Glow.

Pihaknya menyebut jika mereka belum mengetahui secara luas tentang event di luar negeri. Brand kecantikan itu juga mengakui ada kesalahan informasi yang telah disampaikan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah