Lagi! Nikita Mirzani Korek-Korek Video Lama Juragan 99 Hadiahi Tower untuk Ultah Shandy ke-29

- 24 Maret 2022, 00:26 WIB
Nikita Mirzani sindir Juragan 99. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani sindir Juragan 99. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) /Nikita Mirzani sindir Juragan 99. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKSELNEWS.COM - Artis Nikita Mirzani lagi-lagi mengunggah postingan yang kontroversial setelah sempat menyindir klarifikasi dari Juragan 99 atau Gilang yang menyatakan bahwa pesawat jet pribadi yang mereka pamerkan di sosial media bukanlah jet pribadi yang dibeli melainkan sewaan.

Dalam postingan terbarunya, Nikita Mirzani menyinggung soal hadiah tower yang diberikan Gilang Widya Pramana kepada sang istri, Shandy Purnamasari pada ulang tahunnya yang ke-29 sekitar 1 tahun lalu.

Dalam postingan Instagram sebelumnya, Nikita atau yang akrab disapa dengan panggilan Nyai menyindir Juragan 99 yang memberikan pernyataan perbedaan antara di Instagramnya dengan klarifikasinya baru-baru ini

Di mana pada Instagram, kata Nikita, juragan 99 mengaku bahwa jet pribadi tersebut dibeli namun dalam klarifikasi terbaru mereka, jet tersebut hanya disewa.

Baca Juga: Komentari Doni Salmanan dan Indra Kenz Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Juga Singgung Pemilik Skincare Terkenal

Nikita lalu mengambil kesimpulan bahwa bukan hanya dunia keartisan yang banyak sekali kepalsuan, dunia bisnis pun tak jauh berbeda. Bagi Niki, hal ini sama saja dengan tipu-tipu.

"Pertanyaan saya ke bapak2 yg bekerja Di bidang pajak. Meraka ini byr pajak nya bnr ga sih? Krn setau saya Kalau punya jet pribadi Cuma sewa kan ttp pke duit yah? Nah ini org pke duit pribadi atau pke duit brand nya? Pls ksh pencerahan???

Saya mau pintar. Saya ga mau Di bodoh2 in dgn segala sesuatu yang selalu mereka suguhkan Di sosial media. Klo yg lain ga mau pinter itu terserah meraka,
Tapi dari video klarifikasi ini saya semakin paham. Bahwasanya bukan hanya Di dunia Artis penuh dgn Kepalsuan. Tapi Di indusrti perbisnisan juga penuh dgn tipu2 belakang. Lantas siapa kah yang harus saya percaya??? Knp rakyat Indonesia ini selalu di butakan dgn kesuksesan palsu belakang," tulis Nikita panjang lebar.

Tak berhenti di situ, Nikita lalu membuat postingan lanjutan di Instagramnya. Kali ini, ia menyoroti sebuah video lawas milik juragan 99 yang memperlihatkan prosesi pemberian kejutan bagi sang istri Shandy Purnamasari yang berulang tahun ke-29 kala itu. Nikita menyinggung soal hadiah tower (gedung bertingkat) dari gilang untuk Shandy.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sempat Terkena Covid-19 Varian Omicron, dan Ungkap Gejala yang Dirasakannya

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram Nikita Mirzani


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x