Komentari Doni Salmanan dan Indra Kenz Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Juga Singgung Pemilik Skincare Terkenal

- 11 Maret 2022, 08:13 WIB
Artis Nikita Mirzani. Tangkap Layar Instagram /@nikitamirzanimawardi_172
Artis Nikita Mirzani. Tangkap Layar Instagram /@nikitamirzanimawardi_172 /

JAKSELNEWS.COM - Nikita Mirzani baru-baru ini mengomentari kasus yang tengah dialami Doni Salmanan dan Indra Kenz yaitu dugaan kasus penipuan berkedok binary option.

Namun, tak hanya dua crazy rich itu yang ia komentari, wanita dengan sapaan Nyai itu juga memberikan tanggapan menohok pada sosok yang diduga Juragan 99.

"Sultan dadakan yang disematkan sama netizen +62 sudah tumbang 2 orang. Satu, Indra Kenz. Dua, Doni Salmanan," ungkap Nikita Mirzani melalui akun miliknya di Instagram Story, Rabu (9/3).

Baca Juga: Komedian Daus Mini Melanggar Aturan Lalu Lintas, Kendaraan Langsung Diamankan Polisi

"Mudah-mudahan yang ke-3 pemilik skincare laki sama bini yang gayanya selangit tetapi suka bohongin publik. Show off pakai pencucian duit," imbuh Nikita Mirzani.

Dari ciri-ciri yang diungkap Nikita, crazy rich yang dimaksud tampaknya mengarah ke Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Karena sebelumnya, Shandy Purnamasari juga tengah diserang netizen karena diduga membohongi publik. Dalam acara Paris Fashion Week 2022, Shandy Purnamasari diketahui telah membawa sejumlah Influencer ke sana.

Baca Juga: Tanggapan Ruben Onsu Soal Bisnis Ayam Gepreknya Muncul di Paris Fashion Week Dipenuhi Hujatan

Diketahui memang pasangan suami istri yang menjadi crazy rich Malang itu (Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana) dikenal memiliki bisnis skincare yang cukup sukses, MS Glow.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini