Tanggapan Ruben Onsu Soal Bisnis Ayam Gepreknya Muncul di Paris Fashion Week Dipenuhi Hujatan

- 11 Maret 2022, 07:22 WIB
Ruben Onsu buka pabrik makanan beku. / @ruben_onsu
Ruben Onsu buka pabrik makanan beku. / @ruben_onsu /

JAKSELNEWS.COM - Bisnis dari artis terkenal Indonesia, Geprek Bensu belum lama ini menuai kritikan karena merek dagangan dari Ruben Onsu itu mengaku terlibat di Paris Fashion Week.

Ruben Onsu sebagai pemilik Geprek Bensu akhirnya buka suara mengenai polemik tersebut. Dalam YouTube Melaney Ricardo, Ruben mengaku sebenarnya tidak masalah dengan tudingan yang ada.

"Gue enggak apa-apa Mel (dinyinyiri). Ketika orang komentar yang baik, ya gue terima dengan baik. Tapi ketika orang komentar tidak baik, yang cuma ikut-ikutan ya buat gue itu bakal dibalikin polanya," kata Ruben Onsu ke Melaney Ricardo di YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah Kamis (10/3/2022).

Maka dari itu, Ruben memilih untuk diam dan tak akan membalas lewat unggahan di media sosialnya.

Baca Juga: Profil Dhony Rahajoe, Bos Sinar Mas Land serta Calon Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara

"Jadi nggak bakal ada postingan dari Ruben Onsu buat nyindir balik," katanya menjelaskan.

Suami dari Sarwendah ini juga harus berpikir positif agar tidak drop mendapat bully dari netizen. Sebab Ruben Onsu memikirkan nasib ribuan karyawan Geprek Bensu yang berada di pundaknya.

"Nasib ribuan karyawan ada di pundak gue, ribuan orang setiap gajian mereka itu nunggu buat keluarga, saat serangan datang, gue itu bisa stres," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga menilai bahwa prestasi tidak perlu dimarahi serta menyadari apabila penilaian setiap orang terhadap prestasi memang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini