Ini Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Jakarta

- 25 Maret 2022, 12:19 WIB
Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber, Justice World Tour in Jakarta
Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber, Justice World Tour in Jakarta /Laman resmi/www.justinbieberinjakarta.com

JAKSELNEWS.COM - Suami dari Hailey Baldwin, Justin Bieber belum lama ini mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kabar ini diketahui melalui unggahan akun Twitter Justin Bieber Analytics, @JDBAnalytics. Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa Justin akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 3 November 2022.

"Justin Bieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 yang merupakan bagian dari konser tournya bertajuk Justice World Tour," tulis @JDBAnalytics dikutip pada Rabu (23/3/2022).

Sound Rhythm bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment juga telah mengumumkan layout konser dan daftar harga tiket konser Justice World Tour.

Baca Juga: 6 Idol K-Pop yang Tidak Memiliki Leader , Ada BLACKPINK hingga Secret Number

Terdapat delapan kategori tiket yang dijual, dengan rentang harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Namun para penggemar harus bersabar, karena tiket untuk konser itu akan mulai dijual pada Selasa (29/3) pukul 10.00 WIB melalui situs www.justinbieberinjakarta.com.

"Tickets will go on sale at 10.00 WIB on March 29th, 2022 at www.justinbieberinjakarta.com," tulis akun @pkentertainment.id.

Berikut harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta 2022:

1.CAT 5 seharga Rp1,5 juta

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x