Akhirnya! Drama 'Dear. M' Dikabarkan Akan Tayang di Jepang Tahun Ini

- 26 Maret 2022, 10:15 WIB
Poster drama Dear M.
Poster drama Dear M. /instagram.com/@kbsdrama

JAKSELNEWS.COM - Drama yang diperankan Jaehyun NCT, Dear. M dikabarkan bakal tayang di layar kaca pada 2022. Namun, menurut kabar yang beredar drama ini akan tayang di negara Jepang.

Melansir dari Koreaboo, pada Kamis (24/3/2022), menurut laporan eksklusif dari pihak JTBC, drama Dear. M akan ditayangkan di Jepang pada paruh kedua tahun 2022 ini.

Diketahui, pihak produksi drama tersebut menyampaikan bahwa mereka telah memutuskan untuk menayangkan Dear. M di Jepang terlebih dahulu, bukan di Korea. Tim produksi juga dilaporkan telah melakukan persiapan penayangan untuk drama tersebut.

Alasan tim produksi memutuskan untuk ditayangkan di Jepang karena Dear. M masih belum lineup di KBS tahun ini.

Baca Juga: TXT Menjadi Boy Grup Pertama di Song Breaker Chart Lagu Billboard

Untuk informasi, awalnya Dear. M direncanakan akan ditayangkan pada bulan Februari tahun 2021 lalu. Namun, dibatalkan setelah aktris Park Hye Soo tersandung kasus bully

KBS akhirnya memutuskan untuk menunda penayangan drama tersebut hingga berita terbaru ini dimunculkan.

Namun Studio Santa Claus Entertainment selaku agensi membantah hal tersebut. Mereka mengatakan seseorang tanpa menyebutkan identitas diri menghubungi agensi dan meminta pertanggungjawaban.

"Kami menduga mereka berencana mencari keuntungan ekonomi dengan cara penyelesaian atau menggunakan cara kotor untuk mendapatkan bukti dari tuduhan tersebut," tulis agensi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x