Kondisi Rian D’Masiv Usai Mengalami Kecelakaan di Situbondo, Sebelah Matanya Lebam

- 28 Maret 2022, 09:29 WIB
Rian D'Masiv
Rian D'Masiv /IG@rianekkypradipta

JAKSELNEWS.COM - Rian Ekky Pradipta atau biasa dikenal dengan Rian D'Masiv membagikan kondisinya setelah ia mengalami kecelakaan pada Minggu (27/3) siang.

Diketahui, rombongan yang berisikan personel D’Masiv ini mengalami kecelakaan di Jalan Asembagus, Kecamatan Asembagus, Situbondo sekitar pukul 03.30 WIB.

Tak lama setelah itu, pada Minggu malam, 27 Maret 2022, Rian kembali memberi kabar terkini tentang kondisinya pasca kecelakaan. 

Dalam Insta Story-nya, ia mengatakan, walaupun dalam kondisi tidak sehat, ia tetap tampil menghibur para fans lantaran kecintaannya pada musik dan tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang sudah antusias membeli tiket festival.

Baca Juga: Rombongan D’Masiv Mengalami Kecelakaan, Mobil Rusak Parah hingga Kelalaian sang Sopir

Rian mengatakan bahwa ia berserta rekan satu band-nya tetap tampil di acara yang telah terjadwal.

"Jadi karena banyak penonton yang sudah membeli tiket acara Banyuwangi festival ini, mau gak mau D'Masiv harus tampil. Karena kecintaan kita sama musik dan juga kita gak ingin bikin penonton kecewa," kata Rian dalam Insta Story-nya.

Meski demikian, Rian tidak akan tampil full seperti yang awal telah dijadwalkan sebelumnya. 

"Mungkin saya akan tampil semampu saya, tidak akan full sesuai seperti yang kita rencanakan yang penting gak bikin penonton kecewa, terutama Massiverse Banyuwangi," katanya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x