Sinopsis Film Morbius, Karakter Vampir Pertama Marvel yang Akan Tayang 30 Maret 2022

- 28 Maret 2022, 08:25 WIB
Film Morbius
Film Morbius /

JAKSELNEWS.COM - Film Morbius merupakan film yang diproduksi Columbia Pictures dan Marvel Entertainment. Film Morbius menjadi film vampir pertama Marvel sekaligus film ketiga di Sony's Spider-Man Universe. 

Morbius sudah ada dalam cerita komik Marvel semenjak tahun 1971. Artinya, karakter ini sudah berusia 50 tahun hingga kini. 

Tokoh Michael Morbius menjadi karakter pendukung Spiderman terbaru yang menjadi bagian dari Sony's Universe of Marvel Characters.

Melansir dari Sony Pictures, aktor yang mengisi penokohan di dalamnya antara lain Jared Leto, Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson. 

Baca Juga: Sinopsis The Lost City, Kisah Petualangan Buru Harta Karun yang Tayang 25 Maret 2022 di Bioskop

Sinopsis

Film Morbius menceritakan tentang Dr Michael Morbius yang dikenal sebagai ahli biokimia. Dia menderita penyakit darah langka yang membuatnya divonis tidak berusia panjang. Morbius pun membulatkan tekad untuk mencari formula obat yang akan dipakai untuk menyembuhkan penyakitnya.

Sementara Morbius berhasil menemukan obat, ia segera mengetahui bahwa ada harga yang harus dibayar demi mendapatkan kesembuhan. Melalui pengorbanan tersebut, Morbius kemudian berubah menjadi vampir yang mengerikan.

Namun, kutukan Morbius datang dengan beberapa keuntungan. Ia kemudian memiliki kekuatan, kecepatan, dan refleks yang tinggi dibandingkan manusia pada umumnya. Selain itu, Morbius bahkan juga bisa melakukan teleportasi.

Dalam trailernya di YouTube. Morbius memiliki kekuatan yang luar biasa setelah itu. Dia tidak lagi lemah seperti sebelumnya yang sampai memakai kruk untuk berjalan. Tubuhnya tidak lagi kurus dan makin berisi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x