Sinopsis The Lost City, Kisah Petualangan Buru Harta Karun yang Tayang 25 Maret 2022 di Bioskop

- 24 Maret 2022, 13:08 WIB
The Lost City adalah film petualangan romantis dibalut drama komedi yang akan segera rilis 23 Maret mendatang. Cek sinopsisnya di sini.
The Lost City adalah film petualangan romantis dibalut drama komedi yang akan segera rilis 23 Maret mendatang. Cek sinopsisnya di sini. /

JAKSELNEWS.COM - The Lost City merupakan film komedi romantis yang akan diperankan oleh Channing Tatum dan Sandra Bullock.

Film ini disutradarai oleh Adam Nee dan Aaron Nee, keduanya menulis skenario bersama Oren Uziel dan Dana Fox, dari sebuah cerita yang disusun oleh Seth Gordon.

Selain dua aktor bintang tadi, juga masuk dalam film ini antara lain, Daniel Radcliffe, Da’Vine Joy Randolph, Patti Harrison, Oscar Nunez hingga Brad Pitt.

Melansir dari Cineverse, The Lost City bercerita tentang kisah seorang penulis roman, Loretta Sage, (Sandra Bullock), yang diculik saat sedang melakukan tur buku oleh miliarder eksentrik (Daniel Radcliffe). 

Baca Juga: Yuk Simak! Begini Cara Menurunkan Demam dengan Jahe yang Bisa Kamu Coba

Sang miliarder percaya bahwa Sage memiliki kunci untuk menemukan harta karun rahasia yang hilang yang tertulis dalam bukunya.

Untuk menyelamatkan sang penulis, Alan (Channing Tatum) yang juga merupakan model sampul dari buku Sage, pergi menyelamatkan sang penulis demi membuktikan bahwa dirinya lebih dari seorang pria tampan dan berotot.

Dinamika dan chemistry Sandra Bullock dan Channing Tatum tentunya akan menjadi pusat dari cerita komedi-aksi-romantis, ‘The Lost City’.

Selain Sandra Bullock, Channing Tatum, dan Daniel Radcliffe, pemeran lain dalam ‘The Lost City’ termasuk Brad Pitt sebagai putra seorang ahli cuaca yang menyelamatkan Sage dari para penculiknya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Cineverse


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x