Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Diterpa Isu Perselingkuhan, Benarkah?

- 24 Maret 2022, 08:11 WIB
Potret Salshabilla dan Ibrahim
Potret Salshabilla dan Ibrahim /Instagram/

JAKSELNEWS.COM - Nama Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad belum lama ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya diterpa isu perselingkuhan.

Diketahui keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing, Salsha diketahui telah berpacaran dengan Yusuf Mahardika sejak setahun lalu. Sedangkan Ibrahim sendiri telah memiliki pasangan, yaitu selebgram Dewi Paramita.

Rumor ini berawal dari salah satu akun Instagram @playitsafebabyofficial. Akun tersebut membagikan tangkapan layar berisi pesan dari salah satu akun. Lalu akun tersebut menceritakan tentang perselingkuhan seseorang berinisial Ohim dan Sashimi. 

"Awalnya ohim (Ibrahim) sama sashimi (Salshabilla) nih main series bareng. Terus tgl 6 februari si mici (Paramita) monthversary ngasih ohim makanan, cuman di post biasa aja sama ohim sedangkan si ohim ini malah komen2 an 'beb2'an sama cewe lain," bunyi pesan yang diterima akun itu.

Baca Juga: Ini Isu yang Akan Dibawa Indonesia di Health Working Group sebagai Tuan Rumah

Menurut informasi yang didapat, Ibrahim dan Dewi Paramita sudah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya, bahkan keduanya dikabarkan sudah bertunangan.

Dijelaskan pada Maret lalu, Mici telah menghapus semua unggahan terkait Ohim. Mici juga tidak pernah menggunakan cincin pertunangan mereka.

"Terus makin bener dong nih dugaan netizen kalo si mici ohim putus karna selingkuh ama sashimi itu karna setiap komen spill di ig sashimi atau ohim kalo mereka selingkuh itu pasti dihapus,” lanjutnya.

"Ohim mici itu pacaran 7 tahunnn dari jaman kuliah. Ga respect banget hancur gara2 sashimi. Mici juga cantik, berpendidikan, karirnya bagusss BGT. Tapi kenapa masih kurang aja si ohim, dibilang ganteng juga kagak," bunyi pesan itu.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x