Azka Corbuzier Memenangkan Duel Tinju Melawan Vicky Prasetyo

- 1 April 2022, 07:45 WIB
Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo
Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo /Tangkapan Layar/YouTube Deddy Corbuzier

JAKSELNEWS.COM - Duel tinju yang mempertemukan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier pada 31 Maret 2022 menjadi sorotan publik.

Melalui Instagram Deddy Corbuzier, diketahui jika pertandingan tinju tersebut akan ditayangkan di YouTube Close The Door pada pukul  20.00 WIB.

Dari hasil pertandingan tersebut, Vicky KO melawan Azka. Terlihat di ronde kedua, Vicky sudah kehabisan tenaga dan hanya bisa bertahan di akhir-akhir ronde.

Pada ronde pertama, Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bermain aman. Keduanya tak banyak melakukan pukulan-pukulan berbahaya yang mengancam masing-masing merasakan knock out (KO).

Anak dari Deddy Corbuzier yang berusia jauh lebih muda pun mampu bertanding dengan baik, pukulan-pukulan yang dilontarkan ke Vicky juga sukses mendapatkan poin saat mengarah ke bagian kepala dan perut Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Maudy Ayunda Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia

Vicky terhitung dua kali terjatuh setelah mendapatkan kombinasi pukulan ke arah kepala dan perut, yakni pada saat di ronde pertama dan menjelang akhir ronde kedua.

Saat water break menjelang ronde ketiga, Vicky mengeluhkan kakinya kepada timnya. Medis juga sempat memeriksa kondisi Vicky di akhir ronde kedua.

Vicky pun dinyatakan tak bisa melanjutkan pertandingan ke ronde ketiga. Ia bahkan dipapah saat kembali ke tengah.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x