Hits BTS Idol Capai 1,1 Miliar Views

- 4 April 2022, 07:28 WIB
Hits BTS Idol Capai 1,1 Miliar Views
Hits BTS Idol Capai 1,1 Miliar Views /soompi

JAKSELNEWS.COM - BTS baru saja mencapai angka 1,1 miliar dengan video musik lainnya!

Pada tanggal 3 April sekitar pukul 10:40 malam waktu video musik BTS untuk "IDOL" melampaui 1,1 miliar views di YouTube, menjadikannya video musik kelima grup setelah "DNA," "Boy With Luv," "Dynamite," dan "MIC Drop (Steve Aoki Remix) .”

BTS  merilis video musik untuk “IDOL” pada 24 Agustus 2018 pukul 6 sore. KST, Artinya butuh waktu lebih dari tiga tahun, tujuh bulan, dan 10 hari untuk mencapai pencapaian tersebut.

Baca Juga: Jungkook BTS Sembuh dari Covid-19, Dikonfirmasi Akan Tampil di Grammy Awards

Sebelumnya, pada 24 Februari malam waktu Korea video musik BTS untuk hit mereka "Dynamite" melampaui 1,4 miliar views dalam waktu singkat di Youtube.  

Lagu tersebut awalnya dirilis pada 21 Agustus 2020 pukul 1 siang, artinya butuh lebih dari satu tahun, enam bulan, dan tiga hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

“Dynamite” sekarang menjadi video musik grup K-pop tercepat yang mencapai 1,4 miliar tampilan, memecahkan rekor sebelumnya dalam dua tahun, lima bulan, dan tujuh hari yang ditorehkan oleh BLACKPINK lewat “DDU-DU DDU-DU”. 

BTS juga menjadi satu-satunya artis Korea yang melampaui 1,4 miliar penayangan dengan tiga video musik berbeda: grup tersebut baru-baru ini mencapai angka 1,4 miliar dengan "Boy With Luv" dan "DNA." 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x