Kim Ga Ram LE SSERAFIM Dituduh Lakukan Bullying, Source Music Rilis Pernyataan Resmi

- 7 April 2022, 08:27 WIB
Kim Ga Ram dituduh lakukan bully saat dibangku SMP. Sourcw Music beri pernyataan resminya
Kim Ga Ram dituduh lakukan bully saat dibangku SMP. Sourcw Music beri pernyataan resminya /https://www.koreaboo.com/news/hybe-le-sserafim-kim-garam-school-bullying-accusation/

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini salah satu member LE SSERAFIM, Kim Ga Ram dituding oleh seorang netizen sebagai pelaku bully saat di bangku SMP.

Melansir dari Koreaboo, netizen yang menyebarkan rumor ini sempat menceritakan soal tindakan tak terpuji yang dilakukan Kim Ga Ram saat di bangku sekolah.

“Saya berasal dari sekolah yang sama dengan Kim Ga Ram dan berteman dengan salah satu anak yang pernah bergaul dengannya,” ujar netizen, dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 7 April 2022.

"Kim Ga Ram melakukan perundungan ringan, seperti tidak memperbolehkan siswa lain lewat saat ia sedang mengambil video TikTok. Saat kau tidak sengaja lewat, dia akan memberi umpatan kasar dan melotot ke arahmu," ujar netizen tersebut.

Baca Juga: Miyeon (G)I-DLE Akan Comeback dengan Album Solo

"Saat SMA dia bersekolah di SOPA dan melupakan semua temannya di SMP. Ia kemudian mengirim DM di Instagram dan Facebook kepada semua teman SMP agar dia bisa menjaga citranya. Ia juga mengirim pesan ke semua orang sebelum mengganti nomor ponsel," lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, Source Music selaku agensi dari LE SSERAFIM pun langsung merilis pernyataan resmi terkait kontroversi tersebut.

“Sejak kemarin saat rumor online seputar Kim Garam pertama kali diangkat, HYBE telah melakukan upaya untuk mengkonfirmasi fakta. Setelah pencarian menyeluruh, kami menemukan bahwa:

  • Tuduhan itu berkisar pada kejadian-kejadian selama awal masa sekolah menengah Kim Garam, ketika dia baru saja mengenal teman-teman sekelasnya, dan kejadian-kejadian semacam itu diedit dengan niat jahat untuk mempermasalahkan peristiwa masa lalu,
  • Pihak ketiga telah mengkonfirmasi bahwa Kim Garam sebenarnya bukan pembully, tetapi korban dari berbagai rumor jahat dan penindasan dunia maya selama masa sekolah menengahnya.
  • Selain itu, rumor bahwa Kim Garam adalah seorang trainee di agensi yang berbeda, atau rumor bahwa dokumen di dalam dari HYBE Labels telah bocor, sepenuhnya salah.

Baca Juga: Ibu dari Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart Korea Boo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x