Boy William Bantah Jadi Afiliator OctaFX, Langsung Datangi Bappebti untuk Klarifikasi

- 13 April 2022, 08:34 WIB
Boy William dan sang kekasih sudah gagal nikah dua kali.
Boy William dan sang kekasih sudah gagal nikah dua kali. /Instagram/boywilliam17

JAKSELNEWS.COM - Presenter Boy William membantah jika dirinya disebut sebagai afiliator aplikasi binary option berkedok trading OctaFX.

Pada akun YouTube STARPRO Indonesia, Boy mengatakan jika ia bukan seorang afiliator, melainkan sebagai talent endorse produk.

"Kita sama mereka cuma jual jasa. Jadi cuma endorse produknya, brand mereka, kita sama sekali bukan afiliator. Dan kerjasamanya bukan masalah komisi," kata Boy William di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Selasa (12/4/2022).

"Aku sama sekali nggak terima komisi dari mereka, hanya sebagai endorse, talent," sambungnya lagi.

Boy mengaku mempromosikan OctaFX seperti produk endorse lainnya dan tidak ada treatment spesial.

Baca Juga: Putra Siregar dan Rico Valentino Ditangkap Polisi atas Dugaan Pengeroyokan

"Kita promosi dari satu menit sampe satu menit setengah. Mau itu produk skincare, makanan, yah sama seperti mereka hanya sekedar wara-woro dalam bentuk endorse," tutur Boy William.

Mantan dari Karen Vendela ini pun menyambangi langsung ke Bappebti untuk memberikan klarifikasi soal perannya dalam aplikasi OctaFX. Di sana Boy menjelaskan bahwa dirinya hanya menjadi talent.

"Kemarin sudah dipanggil ke Bappebti, jadi kita datang atas kesadaran diri, karena banyak banget berita-berita yang menyeret nama kita. Jadi kita pengin klarifikasi ke pihak Bappebti, bahwa aku 100 persen hanya talent yang dibayar sesuai dengan ratecard aku," tuturnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x