Arya Saloka Dikabarkan Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

- 18 April 2022, 07:53 WIB
Aktor Arya Saloka yang sudah melekat di peran Aldebaran dikabarkan meninggalkan sinetron Ikatan Cinta di episode terbarunya. Benarkah?
Aktor Arya Saloka yang sudah melekat di peran Aldebaran dikabarkan meninggalkan sinetron Ikatan Cinta di episode terbarunya. Benarkah? /

JAKSELNEWS.COM - Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka diisukan tinggalkan Ikatan Cinta. Pasalnya, dalam episode yang tayang pada Sabtu (16/04/2022) malam, dikisahkan pesawat yang ditumpangi Aldebaran (Arya) mengalami hilang kontak.

Dalam episode terakhirnya yang ke 689, Aldebaran diketahui sedang melakukan perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat. Namun, dalam adegan tersebut, karakter Arya Saloka dinyatakan mengalami kecelakaan pesawat.

Dalam akun Instagramnya pun Arya Saloka seperti sudah memberikan kode bahwa dirinya akan pamit dari sinetron Ikatan Cinta. 

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto sedang menggendong Askara yang merupakan anaknya dalam sinetron Ikatan Cinta, hasil buah hatinya dengan Andin.

Baca Juga: 2NE1 Hebohkan Panggung Coachella 2022, Bawakan Lagu ‘I Am the Best’

“Pesan untuk Askara: Jadi anak baik ya. Jangan rewel. Sekolah yang rajin," ujar Arya Saloka dalam caption foto Instagram tersebut, Minggu (17/4/2022).

"Tidak perlu menjadi orang pintar, karena menjadi sukses bukan milik orang pintar, sukses itu milik orang-orang yang terus memperjuangkan impiannya. Kalau Askara besar nanti jadi pemimpin yang baik ya, yang berguna untuk orang banyak Papa sayang Askara,” lanjutnya.

Aktris Sari Nila yang berperan sebagai Rossa (ibu) Al dalam Ikatan Cinta. Sari pada Sabtu (16/04/2022) mengunggah foto bersama Arya dalam feeds Instagram. 

“Kamu akan selamanya ada dalam hatiku. Sayang kamu selamanya, Nak,” tulis Sari Nila dalam bahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x