Yeoreum Mantan Anggota Hello Venus Akan Segera Menikah dengan Mantan Manajernya pada Bulan Mei 2022

- 21 April 2022, 11:49 WIB
Mantan anggota Hello Venus Yoo Na Gyeol akan segera menikah dengan mantan manajernya
Mantan anggota Hello Venus Yoo Na Gyeol akan segera menikah dengan mantan manajernya /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari mantan anggota Hello Venus, Yeoreum atau yang memiliki nama asli Yoo Na Gyeol dikabarkan akan menikah .

Dilansir melalui media Korea Selatan pada hari Kamis (21/04/22), Yoo Na Gyeol akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya pada 29 Mei mendatang.

Diketahui tunangan dari Yeoreum tersebut adalah manajer dari Hello Venus itu sendiri.  Mereka bertemu sebagai artis dan manajer, sebelum manager meninggalkan industri hiburan.

Baca Juga: Java Jazz Festival 2022 Akan Digelar Bulan Mei, Berikut Daftar Lineup Artisnya

Yoo Na Gyeol merupakan anggota kedua Hello Venus kedua yang akan resmi akan melakukan pernikahan setelah mantan anggota lainnya, yaitu Lime alias Joo Hwa pada bulan Maret 2022 lalu, yang mana Yoo Na Gyeol diketahui menangkap buket bunganya.

Melansir dari Kpop Chart, setelah melakukan pernikahan, Yoo Na Gyeol berencana untuk melanjutkan karirnya dengan melakukan promosi sebagai seorang aktris.

Yoo Na Gyeol merupakan mantan member Hello Venus yang debut pada 2012 lalu yang berada di bawah naungan agensi Fantagio Entertainment.

Baca Juga: Cube Entertainment Bantah Sungjae BTOB Pacaran dengan Influencer

Grup ini terdiri dari 6 member yaitu Alice, Nara, Lime, Yooyoung, Seoyoung, dan Yeoreum. Namun sayang, setelah 7 tahun berkarier, kontrak Hello Venus dengan Fantagio resmi berakhir pada bulan April 2019.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x