SM Entertainment Bantah Rumor Chanyeol EXO Bertindak Kasar terhadap Seorang Influencer

- 27 April 2022, 16:30 WIB
SM Entertainment Bantah Rumor Chanyeol EXO Bertindak Kasar terhadap Seorang Influencer
SM Entertainment Bantah Rumor Chanyeol EXO Bertindak Kasar terhadap Seorang Influencer /soompi

JAKSELNEWS.COM - Pada 27 April, SM Entertainment membantah rumor bahwa Chanyeol EXO bertindak kasar terhadap seorang influencer perempuan.

Sebelumnya pada tanggal 26 April, “Real Granny” Channel S menampilkan seorang biker wanita dan YouTuber yang mengungkapkan bahwa dia diancam oleh idola terkenal saat mengemudi.

Menurut SM Entertainment, Chanyeol EXO, dia menyadari bahwa dia adalah idola yang sangat terkenal.

Ketika rumor muncul secara online yang menyatakan bahwa Chanyeol adalah idola yang disebutkan, sebuah sumber dari SM Entertainment mengklarifikasi, “Sosok dalam video yang relevan bukanlah Chanyeol.”

Sebelumnya seorang influencer perempuan berbagi, “Suatu kali, saya mengendarai skuter kecil dalam perjalanan ke tempat kerja, dan sebuah mobil asing dengan sengaja mengemudi dengan cara yang mengancam. Saya merasakan bahaya, jadi saya menghindari mobil, [tetapi pengemudi] tiba-tiba membuat gerakan kasar dengan jarinya.”

Baca Juga: MONSTA X Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewar SHAPE Of LOVE

Dia melanjutkan, “Saya mengejar pengemudi, dan saya mendekati mobil asing yang sedang siaga di lampu lalu lintas untuk mengetuk jendela dan bertanya, 'Mengapa Anda mengutuk saya?' Ketika saya melakukan itu, pengemudi mendorong ke bawah, tudungnya dan hanya terus mengutukku dengan jarinya.”

SM Entertainment menegaskan, “Kendaraan itu benar-benar berbeda dari mobil milik Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu.” Chanyeol mendaftar di militer sebagai tentara tugas aktif pada Maret 2021.

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x