Bikin Gaduh Masyarakat, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Podcast Ragil Mahardika

- 11 Mei 2022, 09:45 WIB
YouTuber Deddy Corbuzier akhirnya klarifikasi permintaan maaf atas konten LGBT bersama Ragil Mahardika meski pertanyakan letak kesalahannya.
YouTuber Deddy Corbuzier akhirnya klarifikasi permintaan maaf atas konten LGBT bersama Ragil Mahardika meski pertanyakan letak kesalahannya. /Instagram / @mastercorbuzier / @ragilmahardika/

JAKSELNEWS.COM - Deddy Corbuzier akhirnya minta maaf dan sudah menghapus video yang mengundang Ragil Mahardika dan Frederrick Vollert, yang merupakan pasangan sejenis dengan tema Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

Pasalnya, video yang mengundang pasangan sejenis tersebut sempat mengundang kegaduhan di masyarakat. 

Upaya itu dilakukan Deddy merespons permintaan dari penceramah Miftah Maulana Habiburrahman sekaligus orang yang membimbing Deddy menjadi mualaf.

Permintaan maaf Deddy Corbuzier disampaikan melalui unggahan akun Instagram @mastercorbuzier. 

Baca Juga: Drummer Brian Kresna Resmi Hengkang dari Sheila On 7

Deddy menegaskan tak pernah berniat melakukan kampanye pro LGBT. Salah satu tujuannya, ingin memberi tahu publik bahwa ada fenomena LGBT.

“Menggaduhkan masyarakat gue minta maaf,” ucap Deddy Corbuzier di depan Gus Miftah dalam podcastnya, dikutip pada Rabu (11/5/22).

“Tidak ada tujuan dan niat bahwa mengkampanyekan (LGBT) bahkan gue selalu ngomong bahwa gue tidak akan mendukung hal tersebut,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy mengungkap alasannya dan maksud dirinya mengundang Ragil dan pasangannya tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x