TXT Berhasil Pegang Rekor Penjualan Album Terbanyak untuk Hari Pertama Perilisannya

- 11 Mei 2022, 07:25 WIB
Tomorrow X Together atau TXT
Tomorrow X Together atau TXT /Koreaherald

JAKSELNEWS.COM - Boy group besutan Big Hit Music, TXT berhasil mencetak sejarah baru di Hanteo untuk jumlah penjualan album tertinggi TXT pada hari pertama perilisan. Album tersebut terjual hingga 918.413 keping di hari pertama.

Melansir dari Kpop Chart, pada 9 Mei 2022, TXT baru saja melangsung comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk “minisode2: Thursday’s Child”.

Minisode2: Thursday’s Child” kini berhasil kantongi lebih dari 900 ribu keping untuk total penjualan di hari pertama perilisan albumnya.

Hal ini  membuat TXT sebagai pemegang rekor boy group dengan penjualan album di hari pertama paling tinggi pada tahun 2022.

Baca Juga: MJ ASTRO Umumkan Wajib Militer, Beri Salam Perpisahan untuk Penggemar

Diketahui sebelumnya, “minisode 2: Thursday’s Child” menduduki peringkat nomor 1 di chart iTunes Worldwide Album dan Top Album chart di 43 negara/wilayah, termasuk Inggris, Jepang, dan Brasil pada pukul 8 pagi KST pada 10 Mei.

Minisode 2: Thursday's Child, mini album keempat TXT ini memiliki 5 lagu di dalamnya, ‘Opening Sequence’, ‘Good Boy Gone Bad’, ‘Trust Fund Baby’, ‘Lonely Boy’, dan ‘Thursday's Child Has Far to Go’. 

Kemudian ‘Good Boy Gone Bad’ (GBGN) merupakan title track dalam album tersebut. Untuk album kali ini, seluruh member TXT turut andil dalam pengerjaan lagu-lagu dalam album tersebut.

Untuk informasi, TXT merupakan boy group dibawah naungan Big Hit Entertainment yang debut pada 4 Maret 2019 telah debut dengan lagu "Crown".

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x