Lirik Lagu Rohani Penguat Iman Beserta Maknanya

- 10 Mei 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu rohani Kristen Doa Mengubah Segala Sesuatu
Ilustrasi - Lirik lagu rohani Kristen Doa Mengubah Segala Sesuatu /PIXABAY/ssphies3

JAKSELNEWS.COM - Apabila sedang mencari lirik lagu rohani yang memang memiliki makna dan bertema untuk menguatkan iman memang cukup banyak sekali. Tentunya dengan adanya lagu rohani tersebut ditujukan untuk menguatkan umat bisa selalu ingat dengan Tuhan mereka ketika hidup di dunia.

Dengan begitu kehidupannya akan selalu disertai olehNya di setiap langkah kehidupannya, dan akan membuat hidupnya lebih tenang. Maka dari itu, ketika memang sedang merasa tidak baik baik saja, bisa coba dengarkan beberapa lagu rohani penguat iman.

Yang tentunya isi lagunya akan membuat pendengarnya menjadi lebih tenang dan lebih bisa menerima semua keadaan pada hidup ini dengan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Dan sebagai manusia yang memiliki Tuhan, maka hal yang utama pada hidup ini adalah menyerahkan semua hal kepada Tuhan setelah melalui usaha.

2 Lirik Lagu Rohani Penguat Iman

Yuk langsung saja, masuk ke salah satu lagu rohani yang bisa coba untuk didengarkan oleh para pembaca artikel ini. Berikut ini 2 lagu rohani yang mungkin bisa dijadikan referensi playlist lagu rohani.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rohani Kristen untuk Pujian Syukur dan Semangat Hidup

Selalu Bersamaku (By Sidney Mohede)

Hanya kau tempat ku berlindung

Hanya engkau laguku dan kekuatanku

Ijinkanlah ku datang menyembah

Membawa syukurku

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x