Rekomendasi Lagu Rohani Kristen untuk Pujian Syukur dan Semangat Hidup

- 5 Mei 2022, 09:30 WIB
Lagu Rohani, KuasaMu Pengharapanku Dinyanyikan Oleh NDC Worship
Lagu Rohani, KuasaMu Pengharapanku Dinyanyikan Oleh NDC Worship //Pixabay/Tama66

JAKSELNEWS.COM - Melalui lagu rohani Kristen setiap umat bisa mendapatkan banyak hal yang memungkinkan dirinya untuk hidup lebih baik dari hari sebelumnya. Sebab pada lagu rohani pastinya tersimpan banyak amanat dan doa yang pastinya bisa dipahami oleh para pendegarnya.

Sehingga biasanya umat yang sedang berada dalam kondisi yang tidak baik dalam hidupnya, akan memilih untuk menyendiri dan mendengarkan lagu rohani. Dibandingkan harus menyalahkan kehidupan dan mengarahkan kehidupan ke arah yang kurang baik.

Bahkan jika salah memilih jalan akan bisa berakibat kurang baik juga bagi kehidupan umat tersebut dalam kesehariannya. Maka dari itu, lebih baik menyerahkan semua kepada hal-hal yang baik dan juga dianjurkan untuk dilakukan.

Ada banyak juga lagu rohani yang bisa didengarkan dimanapun dan kapanpun apabila sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja. Dengan mendengarkan lagu tersebut setidaknya akan membantu hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Simak! Ini Jadwal One Way Arus Balik Lebaran 2022

Beberapa Lagu Rohani Kristen yang Bisa Didengarkan

Jika sedang mencari rekomendasi perihal lagu rohani yang bisa coba didengarkan ketika ada hal yang kurang baik dalam hidup akan diberikan pada artikel ini. Sebab dengan cara mendengarkan beberapa lagu yang memang ditujukan untuk hal tersebut akan berakibat baik untuk diri.

Nyatanya masalah hidup sedang menimpa dan sedang bingung arah mana yang harus dituju, maka dekatilah Tuhanmu, maka akan selesai urusanmu. Berikut deretan lagu rohani kristen yang bisa coba didengarkan oleh umat yang sedang mengalami hal yang kurang baik.

  1. Sungguh Lembut Tuhan Yesus Memanggil
  2. Sejak Kuterima Yesus
  3. Sejauh Timur Dari Barat
  4. Seputih Bulu Domba
  5. O Rahmat Yang Mengagumkan (Amazing Grace)
  6. Mengampuni
  7. Dengan Apa Kan Kubalas
  8. Jiwaku Terbuka Untuk-Mu Tuhan
  9. Mampirlah Dengan Doaku
  10. Jangan Pernah Menyerah
  11. Seperti Yang Kau Ingini

Baca Juga: 19 Istilah Bahasa Jaksel untuk Hubungan Teman, Pacaran dan Keluarga

Itulah deretan lagu rohani Kristen yang bisa coba didengarkan ketika sedang mengalami hal yang kurang baik dalam kehidupan. Semoga dengan mendengarkan lagu tersebut Tuhan akan selalu berkati kehidupanmu dan mengarahkan kehidupan ke jalan yang lebih baik.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x