Perankan Putri Diana, Kristen Stewart Kesulitan Berbiacara Dengan Aksen Inggris

- 26 Maret 2021, 17:55 WIB
Penampilan aktris Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana, banyak orang mengatakan ia benar benar sangat mirip
Penampilan aktris Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana, banyak orang mengatakan ia benar benar sangat mirip /twitter.com/neonrated

JAKSELNEWS.COM - Bukan hal rahasia lagi jika aktris Kristen Stewar dipilih untuk memerankan Putri Diana. Produksi dari biopik tersebut baru saja membagikan foto terbaru Kristen Stewart sebagai Putri Diana.

Kristen Stewart tampil dengan model rambut serupa dengan Princess of Wales tersebut dan yang mencuri perhatian, Kristen Stewart mengenakan cincin bermata safir berwarna biru yang terkenal tersebut.

Cincin yang dulu sering dikenakan Putri Diana tersebut kemudian diberikan Pangeran William ke Kate Middleton.

Baca Juga: Jefri Nichol Tampil Berbeda Dengan Mengenakan Long Dress

Disutradarai oleh Jackie Kennedy, biopik yang diberi judul Spencer akan menceritakan kehidupan Putri Diana setelah memutuskan berpisah dengan Pangeran Charles.

Film ini menjadi tantangan tersendiri untuk Kristen Stewart. Apalagi dalam hal berbicara dengan logat Inggris yang banyak orang masih mengingat sosok Putri Diana sampai saat ini.

"Aksennya mengintimidasi karena orang tahu suara Diana, dan suaranya sangat, sangat berbeda dan unik," ungkap Kristen Stewart.

Tak hanya mendalami peran dan dialognya, Kristen Stewart juga membaca dua biografi tentang Putri Diana setelah dirinya menerima peran ini.

Baca Juga: Kemenhub Resmi Meniadakan Mudik Lebaran 2021

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x