Dani Aditya, Salah Satu Pemilik Dark Jokes Indonesia

- 10 Mei 2022, 11:05 WIB
komedian Dani Aditya
komedian Dani Aditya /pingpoint.co.id/

JAKSELNEWS.COM - Dark Jokes Indonesia - Dark Jokes atau sebuah komedi yang menjadikan bahan candaannya merupakan kekurangan dari fisik maupun mental seseorang. Adapun juga jenis komedi ini dijadikan andalah oleh komedian yang memang memiliki keresahan terhadap kekurangan pada dirinya.

Salah satu komedian atau comic yang saat ini memiliki keresahan atas kekurangan yang dimilikinya adalah Aditya Dani. Seorang comic yang memiliki kekurangan pada fisiknya yang mengharuskannya untuk selalu menggunakan kursi roda di setiap aktivitasnya.

Dan tak ayal kekurangannya tersebut malah menjadi sumbernya untuk membuat jokes dalam berkomedi yang dimainkannya. Biasanya dalam materi stand up comedy yang dibawakan oleh Aditya Dani tersebut memang akan sedikit terlihat ‘gelap’.

Tetapi itu semua dianggap tidak masalah, sebab itu merupakan suara hatinya yang diluapkan melalui komedi tanpa ada intervensi kepada siapapun. Akan berbeda jika materi tersebut dibawakan oleh orang yang tidak memiliki izin darinya dan berkomedi dengan gaya yang sama.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Berhasil Tembus 3 Juta Penonton dalam 9 Hari

Hal itu akan membawa kontroversi yang memicu atau bisa menyulut orang-orang untuk membencinya atas apa yang diucapkannya. Tetapi itu semua tidak berlaku untuk semua orang juga, ada juga orang-orang yang senang akan dark jokes yang dimainkan oleh komedian.

Salah satu channel YouTube yang sering membawa dark jokes dalam setiap konten komedinya adalah MLI atau Majelis Lucu Indonesia. Tentunya dark jokes tersebut juga memang tidak bisa diterima dengan mudah oleh orang yang baru mengikuti channel tersebut.

Tetapi dibalik kontroversi yang dibangunnya, ada juga penikmat komedi komedi tersebut yang memang sudah lama mengikuti kontennya. Dan memang semua yang dibangun dalam konten biasanya sudah dijadikan menjadi sebuah skrip yang diketahui dengan sepengetahuan orang yang di roasting.

Beberapa Contoh Dark Jokes Indonesia Milik Aditya Dani

Sebagai orang yang memiliki kekurangan Aditya Dani memang cukup kuat untuk survive di dunia entertainment atau lebih khususnya dunia stand up comedy. Sebab dia sampai saat ini memang masih banyak yang menyukai akan karya-karyanya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x