Vokalis The Black Dahlia Murder, Trevor Scott Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

- 12 Mei 2022, 10:44 WIB
Vokalis The Black Dahlia Murder, Trevor Scott Strnad dikabarkan meninggal dunia
Vokalis The Black Dahlia Murder, Trevor Scott Strnad dikabarkan meninggal dunia /Instagram/

JAKSELNEWS.COM - Vokalis band The Black Dahlia Murder, Trevor Scott Strnad dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) dini hari.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh akun Instagram official The Black Murder yang mengabarkan jika sang vokalis telah meninggal dunia.

"Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengumumkan meninggalnya Trevor Scott Strnad," ungkap @theblackdahliamurder_official, Kamis (12/5/22) dini hari.

Band yang berdiri sejak 2001 di Amerika Serikat itu sangat berduka atas kepergian sang vokalis. Unggahan hitam penuh mencerminkan kepedihan kepergian Pelantun Everything Went Black tersebut.

Baca Juga: THE BOYZ Bakal Gelar Konser di Indonesia pada Juli 2022

Semasa hidup dan berkarier sebagai musisi metal, Trevor Scott dikenal sebagai penghibur yang andal. Ia begitu dicintai oleh orang-orang di sekelilingnya. 

Tak heran, band Amerika Serikat itu pun memiliki banyak penggemar dan banyak pula yang berduka atas kepergian Trevor Scott tersebut.

"Ia adalah ensiklopedia musik berjalan. Ia pencinta, penulis, dan salah satu penghibur terbaik dunia. Liriknya memberikan kisah horor kepada dunia. Hidupnya adalah pertunjukan kita," sambung akun band tersebut.

Baca Juga: Daftar Line-Up Allo Bank Festival 2022, Ada Red Velvet hingga NCT DREAM

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x