Beredar Foto dan Video Amanda-Billy Mengenakan Busana Pengantin, Warganet: Semoga Jadi Kenyataan

- 28 Agustus 2020, 21:21 WIB
Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampak serasi mengenakan pakaian pengantin.
Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampak serasi mengenakan pakaian pengantin. /@anneavantieheart/Instagram

JAKSELNEWS.COM – Beredar video serta foto-foto pasangan kekasih Billy Syahputra dan Amanda Manopo tengah menggunakan pakaian kebaya, hal ini menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet.

Perjalanan cinta Amanda dan Billy sukses mencuri perhatian para warganet, munculnya foto-foto dan video tersebut membuat warganet bertanya-tanya mengenai kelanjutan perjalanan cinta pasangan selebritis Amanda dan Billy.

Namun ternyata hal itu dikonfirmasi oleh desainer ternama, Anne Avantie, pembuat busana yang dikenakan oleh Amanda dan Billy. Dalam unggahan pada Instagramnya, Anne Avantie membagikan video dan foto pasangan selebritis tersebut dengan kebaya yang sangat anggun, pada Kamis 27 Agustus 2020.

“Bahagianya, siang hari ini membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo. Di butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI bagi sepasang kekasih yang mengikat Janji sehidup semati,” tulis Anne Avantie dalam Instagram miliknya @anneavantieheart.

Anne Avantie mengaku dirinya turut berbahagia dengan hubungan Amanda dan Billy. Tetapi ia juga menegaskan bahwa Billy dan Amanda mengenakan kebaya hanya untuk menjadi model pemotretan busana milik Anne Avantie saja.

Meski demikian, kolom komentar pada foto dan video Amanda-Billy dibanjiri komentar oleh warganet yang turut mendoakan pasangan tersebut agar segera melangsungkan pernikahan mereka.

“Mudah-mudahan jadi kenyataan, Aamiin,” tulis salah seorang warganet dengan akun Instagram @re.yhan5750.

“Aamiin, semoga jadi kenyataan, aamiin ya Rab,” tulis warganet lainnya @hera.puspitasari.

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini