IU Siapakan Album Baru Akhir Tahun Ini

- 9 September 2020, 16:00 WIB
Penyanyi Korea Selatan IU. (Pikiran Rakyat)
Penyanyi Korea Selatan IU. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Setelah merilis single kolaborasi bersama Suga BTS pada 6 Mei lalu, IU mengumumkan jika ia sedang mempersiapkan album barunya yang mungkin akan dirilis pada akhir tahun ini. Kabar ini disampaikan IU melalui segmen YouTube terbarunya ‘New Employee Lee Jidong’s ASMR’. 

Seperti dikutip Jakselnews dari Allkpo, melalui segmen ini, IU berperan sebagai seorang telemarketer bernama Lee Jidong untuk EDAM Entertainment dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan fans. Sepertinya fans sudah mulai merindukan IU sejak proyek drama terakhirnya, Hotel del Luna bersama Yeo Jin Goo. Fans menanyakan terkait kemungkinan IU mengadakan konser online sebagai obat rindu para fans di tengah pandemi. 

“Tidak ada rencana untuk mengadakan konser online tahun ini. Tapi, ada banyak beberapa events yang direncanakan. Sumberku mengatakan jika IU sedang mempersiapkan sebuah full album yang direncanakan rilis pada akhir tahun ini dimana biasanya IU mengadakan konser,” ujar Lee Jidong. 

Selanjutnya, Lee Jidong juga mengumumkan jika ‘Homebody Vacation with IU’ season 2 juga akan hadir menemani para fans. Siapa nih yang sudah tidak sabar dengan kejutan-kejutan dari IU?***

Editor: Husain F.P

Sumber: Alikpo


Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x