Ditanya Tentang Kolaborasi, Katy Perry Ingin Kolaborasi dengan BLACKPINK?

- 17 September 2020, 13:55 WIB
KATY Perry.
KATY Perry. /Instagram.com/@katyperry/

JAKSELNEWS.COM – Katy Perry ungkap ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan grup asal Korea Selatan BLACKPINK dalam wawancaranya dengan The Standard.

Katy Perry mengatakan alasannya mengapa ia tertarik untuk berkolaborasi dengan grup dengan 4 anggota tersebut.

Ketika ditanya dengan siapa ia tertarik untuk berkolaborasi, Katy Perry menjawab bahwa ia terbuka untuk artis manapun.

“Saya terbuka untuk berkolaborasi dengan siapapun. Bagi saya, sejujurnya, itu bukan tentang siapa artisnya. Ini tentang lagunya,” ujar Katy Perry.

Ia kemudian menyebutkan kondisi yang mengarah pada kolaborasi dengan artis K-Pop.

“Sejauh apapun K-Pop, saya akan senang untuk berkolaborasi jika lagunya luar biasa, jika terasa otentik. Saya tidak ingin menjadi bagian dari tren. Saya ingin menjadi bagian dari suatu gerakan,” lanjutnya.

Hal ini tentunya membuat semua orang mengarah pada grup yang beranggotakan empat orang itu.

Di saat banyak artis berkolaborasi untuk lebih banyak menjual lebih banyak musiknya, Katy Perry justru ungkapkan bahwa ia ingin berkolaborasi dengan BLACKPINK jika lagu yang dibuat sama mengesankannya dengan lagu kolaborasi grup tersebut dengan artis lainnya.

“Sejujurnya, saya merasa beberapa artis hanya berkolaborasi untuk mencoba membuat ‘angka’. Saya tidak di sini untuk membuat ‘angka’. Saya di sini untuk menggerakkan hati. Jadi jika BLACKPINK memiliki lagu yang manis dan membuat saya merasa seksi atau terhubung, atau apapun, saya siap untuk berkolaborasi,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah