Warner Bros. Hentikan Kerja Sama dengan Produksi Film Korea, Bagaimana Nasib Film “Witch 2”?

- 24 September 2020, 16:15 WIB
Warner Bros. hentikan kerja sama dengan produksi film Korea.
Warner Bros. hentikan kerja sama dengan produksi film Korea. /allkpop

JAKSELNEWS.COM – Salah satu perusahaan industri film terbesar di Hollywood, Warner Bros., umumkan bahwa pihaknya akan menghentikan kerja sama dan menarik investasi dengan binis produksi film di Korea.

Hal ini meninggalkan ketidakpastian terhadap perilisan film Witch 2.

Pada hari Rabu 23 September 2020 kemarin, Warner Bros. Korea mengatakan bahwa perusahaan tersebut akan berhenti berinvestasi dalam pembuatan film Korea.

“Perusahaan telah memutuskan untuk berhenti melanjutkan investasi dengan film Korea. Namun, mereka tetap akan mempertahankan Warner Bros. Korea,” ujar pihak Warner Bros. Korea seperti dikutip dari allkpop.

Sementara itu film Witch 2 yang banyak ditunggu oleh para penggemar film Korea mengalami ketidakpastian produksi akibat kabar tersebut.

“Sulit untuk mengatakan bahwa film tersebut (Witch 2) akan tetap diproduksi atau tidak. Namun, benar adanya bahwa Warner Bros. tidak akan terlibat lagi di masa depan,” tambahnya.

Ada pun kabar bahwa Warner Bros. Korea akan segera menetapkan tanggal rilis beberapa film terbaru seperti The Day I Died yang disutradarai oleh Park Ji Wan dan dibintangi oleh Kim Hye Soo. Kabarnya film tersebut akan rilis bulan November mendatang.

Selanjutnya ada film Outsider yang digarap oleh sutradara Lee Hwan Kyeong juga akan dirilis akhir tahun ini.

Sebelumnya, Warner Bros. telah sukses memasuki dunia perfilman Korea dengan investasi awal mereka dalam film The Age of Shadows yang berhasil menarik 7.5 juta penonton pada tahun 2016.

Namun, film A Single Rider dan V.I.P gagal untuk menempati film hits di box office pada tahun 2017.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x