Film Dokumenter ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry’ Akan Rilis Bulan Februari 2021

- 30 September 2020, 13:08 WIB
FOTO Billie Eilish, pendatang baru yang sukses curi perhatian.*
FOTO Billie Eilish, pendatang baru yang sukses curi perhatian.* /

JAKSELNEWS.COM - Film dokumenter dari penyanyi wanita, Billie Eilish yang berjudul ‘Billie Eilish: The Worlds A Little Blurry’ kabarnya akan dirilis di bioskop-bioskop pada Februari 2021.

Jadwal penayangan film documenter tersebut ternyata lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

Jadwal tersebut juga berlaku untuk jadwal perilisan secara online.

Film documenter ‘Billie Eilish: The World’s A Little Blurry’ akan menampilkan perjalanan penyanyi muda berumur 18 tersebut saat mempersiapkan album debutnya, yakni When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.

Album tersebut membuat nama Bille Eilish semakin di kenal di penjuru dunia.

Billie juga telah berhasil membawa pulang piala Best New Artist, Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, hingga Best Pop Vocal Album di Grammy Awards.

Dikutp Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul ‘Film Dokumenter 'Billie Eilish: The World’s A Little Blurry' Tayang Februari 2021 Mendatang’, tidak hanya menampilkan perjalanan sosok Billie sebagai seorang penyanyi, namun lewat film ini para penggemar dan penonton juga bisa melihat momen-momen Billie bersama keluarganya.

Film Dokumenter ini juga akan menampilkan momen di balik layar Billie tampil sebagai penyanyi dunia.***(Tim PRMN 01/Pikiran Rakyat)

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x