Bukan Cuma Tajir Melintir, Ini Fakta Lain Adit Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting

- 13 Oktober 2020, 08:52 WIB
Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Adit Pradhana
Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Adit Pradhana /Foto : Instagram @ayutingting92

JAKSELNEWS.COM - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan seorang pria tercium publik usai unggahannya di media sosial. Pria yang kini tengah dekat dengan biduan tersebut diketahui duda anak satu.

Adit Jayusman kini tengah menjadi sorotan publik setelah Umi Kalsum, ibunda Ayu mengatakan pria tersebut merupakan sosok menantu idaman. Ibunda Ayu mengatakan Adit adalah sosok yang selama ini diimpi-impikan oleh putrinya.

Ayah Rozak juga ikut menimpali bahwa kehadiran Adit merupakan kado terbesar untuk putrinya itu.

Tidak hanya berasal dari keluarga kaya raya, calon ayah sambung Bilqis Khumairah Razak ini ternyata merupakan anak dari petinggi bank swasta di Indonesia.

Berikut beberapa fakta tentang Adit Jayusman calon suami Ayu Ting-Ting.

1. Lulusan ITB

Duda anak satu ini memiliki nama lengkap Adit Pradhana Jayusman. Ia diketahui tinggal di Serpong, Tangerang Selatan. Ia berulang tahun pada 11 Oktober dan merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan jurusan Ilmu Kimia.

Adit masuk pada tahun 2004 dan lulus pada tahun 2008 dari ITB. Adit berhasil lulus dengan IPK 3,77 pada skala 4,0.

2. Dapat Beasiswa ke Belanda

Karena kepintarannya itu, Adit mendapatkan beasiswa ke Belanda. Tepatnya Adit melanjutkan studinya di University of Twente pada tahun 2009 lewat program Magister Kimia. Adit mendapatkan gelar masternya di tahun 2010.

3. Anak Petinggi Bank Swasta Terbesar di Indonesia

Mengutip laman Instagram Fanbase Ayu Ting Ting, calon menantu Umi Kalsum ini bukan berasal dari keluarga biasa. Adit disebut-sebut berasal dari keluarga tajir karena orang tuanya merupakan petinggi bank swasta.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x