Ceraikan Song Hye Kyo Secara Sepihak, Ayah Song Joong Ki Minta Maaf

- 14 Oktober 2020, 12:42 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki /Instagram.com/@songjoongki_.official



JAKSELNEWS.COM - Meski sudah satu tahun berlalu, perceraian aktor tampan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi sorotan. Penggemar kedua artis tersebut hingga kini masih menyayangkan keputusan Song Joong Ki yang menggugat cerai istrinya saat itu secara diam-diam.

Bahkan keluarga Song Joong Ki juga mengaku tidak diberitahu kabar tersebut langsung. Mereka baru mengetahui informasi gugatan cerai dari media satu hari setelah Song Joong Ki mendaftarkannya.

Baca juga: Terkuak! Ini Alasan Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo Secara Sepihak

Hal ini diungkapkan oleh Song Yong Gak, ayah Song Joong Ki. Dia merasa terpukul mengetahui putranya diam-diam menceraikan Song Hye Kyo dan memutuskan ingin cepat-cepat mengakhiri rumah tangga tersebut sebelum rumor tidak sedap berhembus.

Song Yong Gak bahkan sampai meminta maaf kepada teman dan keluarga akibat kabar tidak menyenangkan itu. Ia mengirimkan pesan teks ke banyak orang sebagai bentuk perwakilan dari Song Joong Ki.

"Aku minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya ini semua karena kekuranganku dan Song Joong Ki," katanya saat itu mengutip laman Koreaboo.

Dia menambahkan akan menyelesaikan semuanya dengan baik tanpa rumor miring terkait keretakan rumah tangga putranya itu. "Kami akan mengakhiri semuanya dengan baik. Tolong beri kami semangat dan bimbingan. Selalu sehat dan punya hari yang baik," tulis ayah Song Joong Ki.

Kini, setelah satu tahun bercerai, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo tengah disibukkan aktifitas masing-masing. Song Joong Ki diketahui sibuk syuting untuk film dan drama terbaru, sementara Song Hye Kyo masih belum tertarik kembali ke layar kaca dan hanya disibukkan dengan aktifitas pemotretan saja.

Meskipun sebelumnya keduanya mengalami masa sulit. Song Joong Ki mengalami stres berat hingga mengalami kerontokan parah pada rambutnya, dan Song Hye Kyo menjadi sering menangis jika membahas pernikahan. Keduanya sudah mencoba berdamai dengan keadaan masing-masing. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x