Terkenal Glamor, Nia Ramadhani Ternyata Tegas dalam Mendidik Anak Lho!

- 15 Oktober 2020, 20:03 WIB
Nia Ramadhani* /Instagram/@ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani* /Instagram/@ramadhaniabakrie /Tim Dialektika 01/

JAKSELNEWS.COM - Apa yang dilakukan Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan. Usai video Nia yang tidak bisa mengupas buah salak, enggan masak telur ceplok hingga tidak bisa memilih mana buah pisang matang dan tidak, kegiatan Nia selalu ramai diperbincangkan.

Terlebih ketika dirinya memiliki suami kaya raya, hidup bergelimangan harta, menjadikan kehidupannya selalu menarik untuk dibahas. Meski begitu, ada hal berbeda yang nampak dalam diri Nia ketika ia sudah berada di dekat sang buah hati. Belum lama ini dalam tayangan Nyonya Boss terungkap bahwa Nia cukup tegas mendidik buah hatinya.

Nia menegur anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie agar bisa lebih sopan terhadapnya. "Kamu kan melakukan hal yang tidak sopan ke mama. Kamu tadi mama bilangin, tapi malah lebih keras dan nantangin. Kamu melakukan itu di depan banyak orang lho tadi," kata Nia dalam video tersebut.

Nia mengaku bukan ingin memamerkan diri saat mendidik anaknya. Ia justru ingin menunjukkan kepada banyak orang kalau dirinya memang tegas dan keras dalam mendidik anak-anaknya.

"Kan mama sudah bilang, yang paling penting itu sopan, Mikha. Siapapun kamu, harus sopan. Apalagi sama orangtua kamu sendiri," sambung Nia lagi.

Nia menambahkan bisa menjadi orang tua yang dekat dengan anak, seperti teman, namun ada kalanya dia juga harus tegas jika mereka melakukan kesalahan. "Kamu bisa ngobrol, ngomong apa aja tapi kamu juga harus hormat," tambah Nia lagi.

Nia juga tidak ingin anaknya sibuk main sosial media seperti Instagram. Ia beralasan komentar jahat bisa mempengaruhi diri untuk ikut berbuat tanpa dipikir terlebih dahulu.

"Ini kenapa mama gak pernah mau kamu punya Instagram sendiri. Karena netizen kalau komentar gak pernah mikir. Kalau kamu bacain komentar, kamu akan asal-asalan juga dalam berbicara."

Ia mewajibkan anak-anaknya untuk selalu berpikir sebelum bertindak. Kalau tidak punya ucapan yang baik, maka tidak perlu berbicara. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x