Aksi Nia Ramadhani Larang Putri Sulungnya Main Instagram Bikin Netizen Salut

- 14 Oktober 2020, 10:17 WIB
Cara Nia Ramadhani larang putri sulungnya main instagram bikin netizen salut dan beri pujian untuk Nia.
Cara Nia Ramadhani larang putri sulungnya main instagram bikin netizen salut dan beri pujian untuk Nia. /Instagram/@smart.gram

JAKSELNEWS.COM – Sebuah cuplikan video Nia Ramadhani yang sedang menasihati putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie baru-baru ini tersebar di media sosial.

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat Nia yang sedang melarang dan menasihati putri sulungnya untuk tidak bermain Instagram.

Dilansir melalui Instagram @smart.gram, ibu tiga anak tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya melarang sang anak untuk bermain Instagram.

Nia sendiri sadar bahwa di Instagram banyak netizen yang berkomentar kasar dan tidak pantas, hal tersebut tentu bukan merupakan hal baik untuk anak seumuran Mikhayla.

“Makanya mama enggak pernah mau kamu punya Instagram, karena komentar orang-orang itu, kalau kamu baca-bacain kadang mereka nggak mikir, asal aja ngomong,” ucap Nia Ramadhani.

Perempuan berusia 30 tahun tersebut juga menasihati Mikhayla untuk tidak asal berbicara kepada orang lain. Nia meminta kepada sang anak untuk berfikir terlebih dahulu sebelum berbicara.

“Itu sama kayak kejadian yang tadi, before you talk, you have to think, if you don’t have something nice ti say..,” lanjutnya.

Belum sempat menyelesaikan ucapannya tersebut, Nia melihat putri sulungnya cemberut sambil menunjuk kea rah tablet yang sedang dipegang Nia.

Tak disangka, Nia pun langsung membalikkan layar tablet yang ada dihadapannya dan meminta Mikhayla untuk tidak membaca komentar-komentar negatif tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x