Nita Thalia Bongkar Aib Rumah Tangga, Istri Pertama Rudi Sebut Ada Orang Ketiga Jadi Provokator!

- 19 Oktober 2020, 19:54 WIB
Istri pertama Rudi angkat bicara soal kisruh perceraian suaminya dengan Nita Thalia.
Istri pertama Rudi angkat bicara soal kisruh perceraian suaminya dengan Nita Thalia. /Instagram Lambe Turah

JAKSELNEWS.COM - Istri pertama Nurdin Rudythia, Atin akhirnya buka suara terkait kisruh perceraian suaminya dengan Nita Thalia. Kisruh tersebut semakin diperparah dengan hadirnya komentar dari orang ketiga yang menyudutkan keluarga Rudi.

Atin didampingi oleh tim kuasa hukumnya menyatakan bahwa kliennya harus angkat bicara. Ada statement yang sangat mengganggu dan digulirkan oleh Seni Amelia selaku adik Nita Thalia.

"Klien saya kecewa karena kehormatannya merasa terinjak-injak. Ada statement yang mengatakan bahwa uang hasil Teh Nita nyanyi digunakan untuk menghidupi Teh Atin dan Pak Rudi. Itu tidak benar," kata tim kuasa hukum Atin mengutip laman Youtube KH Infotainment.

Dikatakan lebih lanjut, Nurdin Rudythia sebelum mendirikan MGM merupakan seorang pengusaha yang berkecukupan. "Klien kami sudah lebih dari cukup. Kemudian mengangkat derajat Teh Nita sehingga menjadi artis seperti saat ini," katanya lagi.

Ia mengatakan apapun itu kembali lagi agar pihak ketiga atau siapapun untuk tidak saling ikut campur dalam proses perceraian Nita Thalia dengan Rudi. Atin berharap Seni Amelia mau meminta maaf atas tudingan yang diberikannya pada keluarga Rudi.

"Saya ingin meluruskan disini ya, saya atau suami tidak pernah memberikan biaya hidup dari uang hasil menyanyi Nita Thalia. Karena suami saya punya penghasilan sebelum menikah dengan Nita," kata Atin angkat bicara.

Adapun statement yang dipermasalahkan adalah ungkapan Seni Amelia yang menyatakan bahwa hasil jerih payah menyanyi Nita Thalia ikut digunakan membiayai kehidupan Atin. Kemudian ada pula statement yang menyatakan Nita Thalia menikah dengan Rudi karena terkena pelet.

"Itu tidak pantas dikatakan oleh orang yang hidupnya dibiayai oleh Teh Nita, Teh Atin dan Pak Rudi. Bahkan Teh Atin sendiri dari awal pernikahan Pak Rudi dan Nita mengaku ikhlas jika harus dipoligami, dan menyayangkan hal ini sampai terjadi," tambahnya.

Adapun Seni Amelia merupakan adik angkat Nita Thalia. Pihak kuasa hukum istri pertama Rudi, Atin mengharapkan ada itikad baik yakni permohonan maaf dari Seni sebelum masalah ini berakhir di meja hijau. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini