Dipoligami Selama 20 Tahun, Nita Thalia Putuskan untuk Gugat Cerai Sang Suami

- 13 Oktober 2020, 11:20 WIB
Nita Thalia gugat cerai suami setelah 20 thaun dipoligami.
Nita Thalia gugat cerai suami setelah 20 thaun dipoligami. /Instagram/@nitatalia.real

JAKSELNEWS.COM – Kabar perceraian kembali muncul dari kalangan selebriti yakni pasangan Nita Thalia dan Nurdin Rudythia.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara sendiri telah membenarkan jika Penyanyi Dangdut Nita Thalia telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami.

“Perkara atas nama Nita dan Nurdin adalah sudah masuk, yaitu didaftar pada tanggal 25 Septemper tahun 2020. Nomor perkaranya adalah Nomor 2005/pdtg/2020/PAJU,” kata Agus Abdullah.

Agus Abdulla menjelaskan jika gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nita thalia telah memasuki sidang pertama yang dilakukan minggu lalu.

“Perkara ibu Nita dengan pak Nurdin sudah disidangkan, untuk sidang pertama, sidang pada hari selasa tanggal 6 Oktober 2020,” katanya.

Agus menjelaskan jika Nita Thalia hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, sedangkan sang suami Nurdin Rudythia tidak hadir sehingga diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Sehingga sidang ditunda pada tanggal 13 Oktober 2020 dengan agenda menghadirkan pihak yang berperkara.

“Sidang ditunda untuk kedua kalinya yaitu tanggal 13 Oktober 2020, dengan agenda menghadirkan Prinsipal terduga atau suami dari ibu Nita, Nurdin Rudythia,” jelasnya.

Agus juga menjelaskan apabila kedua belah pihak tidak hadir saat persidangan, maka agenda selanjutnya akan diisi dengan kegiatan mediasi antara keduanya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah