Diminta Bahas UU Cipta Kerja, Deddy Corbuzier Sebut Najwa Shihab Lebih Kompeten

- 13 Oktober 2020, 10:41 WIB
Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier. /Instagram/@mastercorbuzier/

JAKSELNEWS.COM – Presenter Deddy Corbuzier mengaku banyak warganet yang mengirimkan pesan melalui DM yang meminta dirinya untuk membahas UU Cipta Kerja yang ramai di masyarakat saat ini.

"Buat saya kayanya mungkin Najwa Shihab lebih kompeten dibandingkan saya," ujar Deddy dalam akun YouTubenya, dilansir Jakselnews.com pada 13 Oktober 2020 dari artikel Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com berjudul Deddy Corbuzier Diminta Bahas UU Cipta Kerja: Najwa Shihab Lebih Kompeten Dibanding Saya.

Deddy sendiri telah mengetahui UU Cipta Kerja. Menurutnya, kesalahan awal terjadi saat dilakukan pengesahan UU Cipta Kerja di waktu yang kurang tepat.

Hal ini dikarenakan, Indonesia masih berada di tengah pandemic Covid-19.

Dari segi isi, bisa saja Omnibus Law UU Cipta Kerja memiliki dampak positif yang tidak begitu merugikan masyarakat, karena informasi yang tersebar saat ini bukan hanya yang benar saja tetapi juga ada hoax.

"Saya tidak ingin membahas sebelum saya paham betul mana yang benar dan hoax, dan dalam membahas sesuatu saya tidak mau sendirian," ungkap dia.

Deddy menyatakan jika perlu seseorang yang kompeten untuk berbicara dan menjelaskan bagaimana permasalahannya dan solusinya.

"Saya tidak mau ada yang ribut di (acara) saya. Karena ga ada endingnya kalau ribut," ucap dia.

Saat ini, Deddy Corbuzier masih berusaha untuk mengundang orang-orang yang berkeompeten untuk membicarakan permasalahan UU Cipta Kerja.***(Firmansyah/Jurnal Gaya)

Editor: Husain F.P

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x