Namanya Ikut Terseret Omnibus Law, Begini Pembelaan Melly Goeslaw

- 13 Oktober 2020, 10:05 WIB
Postingan Melly Goeslaw di akun Instagramnya memberi klarifikasi tentang Omnibus Law.
Postingan Melly Goeslaw di akun Instagramnya memberi klarifikasi tentang Omnibus Law. /Instagram Melly Goeslaw

JAKSELNEWS.COM - UU Cipta Kerja atau Omnibus Law masih menjadi pembicaraan hangat. Banyak selebriti maupun publik figur lain ramai-ramai ikut mendukung penolakan UU yang dianggap menyusahkan buruh ini.

Ada hal menarik dari hingar bingar Omnibus Law. Nama Melly Goeslaw mendadak ramai dibahas dan ikut terseret polemik ini. Apa yang sebetulnya terjadi?

Hal ini berawal dari video yang menampilkan seorang bapak-bapak yang ikut membicarakan UU ini dan viral di sosial media. Dalam video itu bapak ini salah menyebut Omnibus Law menjadi Melly Goeslaw.

"Pemerintah keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw ya, tentang Melly Goeslaw ya. Ternyata ini sangat luar binasa ini sangat luar binasa," ujar sang bapak dalam video yang beredar itu.

Sangat berapi-api bapak tersebut terus mengulang kata-kata tentang Melly Goeslaw. "Pemerintah ini yang keliru membuat undang-undang Melly Goeslaw dan bisa menyengsarakan rakyat ya, saya ulang ya biar nggak diketawain ini pemerintah sangat keliru tentang Melly Goeslaw tentang buruh sehingga menyengsarakan rakyat ya. Ya segitu saja deh sekian dan terima kasih," tutur sang bapak yang banyak ditertawakan oleh orang sekitar yang merekamnya.

Video tersebut sampai ke Melly Goeslaw. Ia lantas memberikan klarifikasi dari laman Instagram pribadinya.

"Saya tegaskan sekali lagi, Omnibus Law bukan dari keturunan keluarga Goeslaw," tulis Melly Goeslaw dalam Instagram miliknya.

Penjelasan Melly sontak menimbulkan banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang tertawa melihat postingan tersebut.

"Tapi bukan kembarannya RS omni kan..????" komentar Hedi Yunus.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x