Nama Anang Ramai di Twitter Akibat Pernyataan Krisdayanti yang Dukung Omnibus Law

- 9 Oktober 2020, 17:32 WIB
Anang puncaki trending Twitter gara-gara dikaitkan dengan Krisdayanti.
Anang puncaki trending Twitter gara-gara dikaitkan dengan Krisdayanti. /Instagram.com/@krisdayantilemos/@ananghijau

JAKSELNEWS.COM – Nama musisi Anang tiba-tiba saja ramai dibicarakan oleh warga Twitter pada 9 Oktober 2020 akibat sang mantan istri, Krisdayanti.

Hal tersebut berawal saat Krisdayanti memberikan pandangan terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang berbuntut dengan terjadinya aksi demo di berbagai daerah.

Krisdayanti yang merupakan Komisi IX DPR berpendapat jika pengesahan RUU Cipta Kerja tersebut merupakan suatu bentuk terobosan baru untuk masyarakat.

Krisdayanti menyatakan jika Omnibus Law nantinya dapat mempermudah masyarakat dalam mencari pekerjaan.

"RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya bisa memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya," tulis KD dalam akun Instagram @krisdayantilemos pada 5 Oktober 2020, dilansir Jakselnews.com pada artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Krisdayanti Dukung Pengesahan Omnibus Law, Nama Anang Mendadak Trending di Twitter.

Menurutnya, pengesahan RUU Cipta Kerja tidak ada maksud untuk memberi kebebasan para pengusaha atau investor seperti yang dibicarakan oleh masyarakat.

"Pada dasarnya pemerintah pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak," lanjutnya.

Melalui unggahan Krisdayanti tersebut, banyak warganet yang tidak percaya dengan pernyataan Krisdayanti tersebut, bahkan sejumlah pihak menyebutkan jika Krisdayanti dapat berkhianat dengan warga Indonesia.

Bahkan, salah satu warga Twitter mengkaitkan pernyataan Krisdayanti tersebut dengan hubungan Anang di masa lalu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x