Akui Kedekatannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Saya Ingin Bahagia dan Siap Punya Anak Lagi!

- 13 Oktober 2020, 10:57 WIB
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92) /Instagram/@ayutingting92

JAKSELNEWS.COM - Kisah asmara biduan cantik Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan publik. Setelah belum lama ini sempat dekat dengan Didi Riyadi, kini Ayu kembali digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan duda anak satu.

Ayu Ting Ting rupanya tidak ingin membuka hubungannya dengan sosok pria bernama Adit Jayusman itu. Saat ditemui awak media, Ayu selalu berdalih saat wartawan mencoba menggali informasi sosok pria yang akan menikahinya itu.

"Doain aja ya. Saya gak bisa ngomong banyak," kata Ayu Ting Ting terburu-buru mengutip channel Youtube KH Infotainment.

Kembali diulik awal mula kedekatannya dengan Adit, Ayu kembali berdalih. Ia hanya menjawab dirinya memang jatuh hati karena Adit Jayusman dianggap baik hati.

"Awal kenal gak bisa banyak cerita ya. Saya cuma minta doanya aja, semuanya baik kok," kata pelantun lagu Alamat Palsu ini.

Ayu Ting Ting hanya meminta doa yang terbaik untuk kebahagiaan hidupnya saat ini. Ia berharap jodohnya kelak dapat membawa dirinya lebih bahagia dari sebelumnya.

"Mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang baik. Saya berhak bahagia," kata Ayu.

Terkait rencana pernikahan yang juga ramai diberitakan Ayu juga tidak berani berkomentar lebih jauh. Ia hanya ingin segera membangun keluarga secepatnya.

"Kalau saya gimana-gimana kalian juga pasti tahu. Saya memang ingin membangun keluarga. Insya Allah semuanya baik, saya belum berani jawab apa-apa, intinya doakan saja semoga saya bahagia, happy terus, karena saya ini cuma manusia biasa yang pengen banget bahagia dan ingin punya keluarga serta anak lagi," paparnya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x