Selebgram Ini Ngamuk Tidak Kebagian Suvenir Pernikahan Taqy Malik, Keanu: Gue Kondangan Jauh Loh!

- 20 Oktober 2020, 17:39 WIB
Selebgram Keanu ngamuk karena gak kebagian suvenir pernikahan sahabatnya, Taqy Malik.
Selebgram Keanu ngamuk karena gak kebagian suvenir pernikahan sahabatnya, Taqy Malik. /Instagram



JAKSELNEWS.COM - Selebgram yang juga hafiz Alquran, Taqy Malik baru saja menggelar pernikahannya yang kedua bersama dengan Sherel Thalib. Pernikahan tersebut berlangsung di sebuah resort mewah, Montigo Nongsa, Batam pada Minggu (18/10) kemarin.

Pernikahan Taqy dan Sherel ini dihadiri oleh beberapa teman dekat salah satunya Keanu Agl. Ada momen menarik ketika Keanu datang menghadiri acara tersebut. Dia mengamuk karena tidak kebagian suvenir pernikahan pasangan selebgram itu.

Lewat unggahannya di Instagram, Keanu meminta suvenir yang diketahui emas batangan itu dengan nada sedikit mengancam.

"Semalem gue kondangan, suvenirnya emas batangan, gue gak tahu. Gue tinggal pas bagiin suvenir, siangnya gue baru dikasih tahu suvenirnya emas batangan. Gue minta sekarang udah habis," kata Keanu mengutip laman Instagramnya.

Ia juga merasa sudah jauh-jauh kondangan dari Jakarta ke Batam, tetapi tidak mendapatkan suvenir. "Enak aja ustadz Taqy, gue kondangan jauh loh ke Batam," kata Keanu dengan nada kesal ditujukan kepada sahabatnya itu.

Ia juga meminta kembali suvenir itu lengkap dengan jumlah keluarganya. "Gue taruh di story. Gue gak mau tau. Gue, asisten gue, emak gue, bapak gue, abang gue dua biji. Suvenirnya harus lengkap keluarga gue," katanya lagi.

Ia bahkan mengaku telah ikut berjoget Arab pada acara resepsi pernikahan Taqy dan Sherel malam harinya. "Joget Arab gue juga loh. Yang nonton sejuta orang stroy gue itu, masa gak dapet suvenir?" tanya Keanu bernada kesal.

Mendengar hal itu, Taqy Malik mengunggah kembali story Keanu ke laman Instagram pribadinya. Ia juga menuliskan kalimat sambil menyematkan emoji tertawa. "Mau berapa gram si Kenu sayang?" balas Taqy.

Instastory Keanu tersebut lantas ramai beredar di beberapa akun gosip di Instagram. Beberapa netter justru tertawa menanggapi Keanu yang tidak kebagian suvenir pernikahan sahabatnya sendiri itu. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini