Mantan Suami Nikah Lagi, Salmafina Sunan Dilamar Kekasih Bulenya?

- 21 Oktober 2020, 11:20 WIB
Salmafina Sunan dan Kekasih Bulenya
Salmafina Sunan dan Kekasih Bulenya /Instagram Salmafina Sunan

JAKSELNEWS.COM - Di tengah cibiran warganet terhadap dirinya, Salmafina Sunan justru mendapat kejutan manis dari sang kekasih. Tony Carnavale membuat kejutan berupa I Love You dalam bentuk serpihan bunga di sebuah restoran.

Salmafina Sunan mendapat kejutan romantis dari sang kekasih.
Salmafina Sunan mendapat kejutan romantis dari sang kekasih. Instagram Salmafina Sunan

Hal itu nampak dalam instastory pengusaha muda tersebut. Dirinya diajak oleh sang kekasih untuk menikmati santapan mewah di sebuah chapel yang disulap seperti sebuah restoran. Mereka makan malam romantis dengan suasana layaknya altar pernikahan.

"Kok jadi alay wkwk gak suka bgt diromantisin," tulis Salma dalam laman Instagramnya.

Salmafina Sunan mendapat kejutan dari kekasih bulenya.
Salmafina Sunan mendapat kejutan dari kekasih bulenya. Instagram Salmafina Sunan

Ia merasa tulisan I Love You di lantai tersebut bukan seperti dirinya yang asli. Meski Salma tidak begitu suka diberi kejutan romantis namun ia tetap menyukai apa yang dilakukan kekasihnya tersebut.

Sebelumnya, pernikahan kedua Taqy Malik dan Sherel Thalib yang digelar pada Minggu lalu masih menjadi perbincangan. Akibatnya, nama Salmafina Sunan juga ikut terseret.

Pasalnya, Taqy dan Salmafina pernah menjalin biduk rumah tangga meski harus bercerai pada 2018 lalu. Hubungan pernikahan tersebut tidak berjalan lancar sejak Taqy memilih untuk kembali ke Kairo, Mesir untuk melanjutkan sekolahnya.

Taqy juga menganggap Salma bukanlah istri penurut meski sudah dibimbing sebisa mungkin. Namun Salma memiliki pandangan yang berbeda. Salma merasa Taqy Malik tidak sepenuhnya benar. Ia menyiratkan sang mantan suami juga punya kesalahan besar.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x