Keluarga Tak Setuju Rizki DA Buru-Buru Nikahi Nadya Mustika, Ridho: Iky Susah Dinasehati!

- 21 Oktober 2020, 19:25 WIB
Rizki DA dan Nadiya Mustika saat menikah dan kini sedang ada masalah rumah tangga
Rizki DA dan Nadiya Mustika saat menikah dan kini sedang ada masalah rumah tangga /Instagram @nadiyamustikarahayu

JAKSELNEWS.COM - Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu masih menjadi perbincangan publik. Banyak spekulasi yang muncul atas permasalahan rumah tangga mereka, mulai dari kehamilan Nadya hingga yang terbaru pernikahan tersebut tidak mengantongi restu.

Kabar tersebut berhembus usai Ridho DA, kembaran Rizki menjadi bintang tamu Kopi Viral belum lama ini. Ia mengaku sempat tidak setuju saudaranya itu menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

"Iky sempet sih ngenalin pasangannya ke aku. Dia bilang saat itu jujur mau nikah," kata Ridho.

Namun yang menjadi pertanyaan Ridho adalah saat itu Rizki dan Nadya baru berkenalan lewat proses taaruf. Ridho menanyakan apakah Rizki yakin menikahi perempuan asal Bandung yang baru saja dikenalnya tersebut.

Ridho bahkan menganggap saudara kembarnya itu gila karena keputusan Rizki untuk menikah cepat-cepat. Dia juga kesal karena belum mengenal Nadya Mustika saat itu.

"Nikah sama siapa Ki? Gue sempet bilang dia gila, gue maki-maki juga. Gue marah banget pas tau dia mau nikah buru-buru. Ngomong apaan sih, belum kenal gitu," kata Ridho bercerita.

Bukan cuma Ridho saja yang tidak setuju akan keputusan mendadak Rizki, namun kakak mereka juga bersikap sama. Tetapi tidak ada yang bisa keluarga lakukan saat itu, Ridho menganggap Rizki tidak bisa dinasehati.

"Terus juga ada abang kandung ikut kasih tahu. Ya tahu sendiri, jadi susah untuk diingetin," imbuhnya.

Ridho juga menjelaskan bahwa ketidaksetujuan Rizki menikah murni karena merasa belum mengenal sosok Nadya kala itu. Bukan karena iri melihat saudara kembarnya menikah lebih dulu. Hingga kini pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika masih menjadi pembicaraan. Baik Nadya maupun Rizki kompak tidak memberikan klarifikasi apa yang sebetulnya tengah terjadi di pernikahan mereka. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x