Akui Berat Melepas Aurel Menikah dengan Atta Halilintar, Anang Hermansyah: Aku Cuma Bisa Pasrah!

- 22 Oktober 2020, 20:06 WIB
Anang Hermansyah beri respon terhadap pertengkaran Ashanty dan Aurel Hermansyah di Bali beberap waktu lalu.*/
Anang Hermansyah beri respon terhadap pertengkaran Ashanty dan Aurel Hermansyah di Bali beberap waktu lalu.*/ /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

JAKSELNEWS.COM - Pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan menggelar pesta pernikahan mereka di akhir tahun ini. Namun akibat pandemi Covid-19 yang belum juga selesai pesta tersebut pun akan ditunda.

Anang Hermansyah selaku orang tua Aurel mengatakan berat melepas putri kesayangannya itu ke pelukan Atta Halilintar. Ia merasa waktu berjalan sangat cepat sehingga anak gadisnya kini siap dipinang seorang pria.

"Kalau dibilang berat, aku gak bisa bilang itu berat juga ya. Tapi kenyataannya aku punya anak perempuan yang sudah dewasa dan akan ikut imamnya," kata Anang mengutip laman Youtube Indosiar.

Tidak ada yang bisa dia lakukan selain pasrah dan ikhlas melepas Aurel untuk menjadi istri. "Aku cuma bisa pasrah dan ikhlas. Gak ada usaha lain," tambah Anang.

Anang menambahkan bahwa dirinya punya pesan khusus untuk ang putri sulungnya itu. Dia mengatakan jika sudah resmi menjadi istri kelak, Aurel harus selalu patuh pada perintah suami yang akan menjadi imamnya itu.

"Aurel harus mengerti bahwa dia punya imam. Suami adalah imam. Dia harus bisa mengikuti imamnya. Itu saja pesan aku, karena itu paling penting," tambah Anang.

Sebelumnya diketahui hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kian serius. Pasangan ini selalu membagikan potret kebersamaan mereka di laman sosial media masing-masing. Atta juga telah memberikan sebuah cincin pada Aurel di hari ulang tahun pelantun lagu Kepastian itu sebagai tanda keseriusannya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x