Akui Kisah Terlarangnya dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia: Ini Gak Mudah!

- 23 Oktober 2020, 09:45 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia /Instagram Tora Sudiro

JAKSELNEWS.COM - Usai menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Soleh Solihun, publik lantas mencibir pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang secara gamblang menceritakan masa lalunya. Alih-alih geram pada komentar warganet, Mieke malah menanggapinya dengan santai.

Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram. Ia mengaku dipertemukan cinta di waktu yang salah.

Tulisan panjang Mieke Amalia di akun Instagramnya.
Tulisan panjang Mieke Amalia di akun Instagramnya. Instagram Mieke Amalia

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke.

Dia dan Tora meyakini bahwa cinta yang menguatkan pernikahan mereka hingga saat ini. Meski cinta tersebut datang di saat yang tidak tepat.

"Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," lanjut Mieke.

Dia juga mengatakan telah belajar dari masa lalu sehingga bisa menjadi manusia lebih baik lagi. Diakuinya dia dan Tora bukanlah manusia sempurna yang tanpa cela.

"Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak."

Dalam postingan terakhir Mieke tidak lupa berharap agar bisa bersama dengan Tora hingga akhir hayat. Diberikan umur panjang agar bisa selalu mendampingi buah hati mereka.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah