Setia Temani Kevin Aprilio Saat Terjerat Utang, Ini Fakta Lain Vicy Melanie

- 26 Oktober 2020, 06:45 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi suami istri.
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi suami istri. /Instagram.com/@thebridestory /

JAKSELNEWS.COM - Pada Minggu (25/10) kemarin, Kevin Aprilio resmi mempersunting model yang sudah lama dipacarinya, Vicy Melanie. Kevin memberikan mahar seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp 251.020 kepada Vicy Melanie.

Melongok dari laman Instagram Kevin, kedua pengantin kompak mengenakan adat sunda dalam prosesi ijab kabul tersebut. Meski pernikahan dilangsungkan hanya untuk kerabat dekat saja, raut bahagia Kevin dan Vicy terlihat cukup jelas saat keduanya sah dinyatakan sebagai pasangan suami istri.

Vicy Melanie
Vicy Melanie Instagram Vicy Melanie

Awalnya, pernikahan akan dilangsungkan pada bulan Mei 2020 lalu. Tetapi hal tersebut harus ditunda karena pandemi Covid-19 yang mengharuskan semua orang untuk tidak berkerumun.

Vicy Melanie adalah sosok istimewa bagi kehidupan Kevin Aprilio. Bagaimana tidak, sosok wanita inilah yang mampu menerima Kevin apa adanya, baik saat putra Addie MS dan Memes tersebut tengah terjerat utang miliaran rupiah.

Lantas siapa sebetulnya Vicy Melanie? Mengutip berbagai sumber, berikut fakta-faktanya.

1. Model

Vicy Melanie merupakan model majalah
Vicy Melanie merupakan model majalah Instagram Vicy Melanie

Vicy Melanie lahir pada 18 Mei 1989. Dia dikenal sebagai seorang model majalah busana hingga kecantikan. Saat ini Vicy masih aktif untuk memperagakan baju pernikahan.

Dia juga pernah bergabung dalam program televisi bertajuk otomotif bersama para pembalap. Di program tersebut Vicy membawakan sebuah acara yang berisi tentang dunia otomotif serta mobil.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x