Selamat! Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Melahirkan Anak Kedua

- 30 Oktober 2020, 13:06 WIB
Ringgo Agus bagikan kabar bahagia.
Ringgo Agus bagikan kabar bahagia. /Instagram.com/@ringgoagus/

JAKSELNEWS.COM - Pasangan selebriti dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck pagi ini dikabarkan telah melahirkan anak kedua mereka.

Melalui instagram story pribadinya, Ringgo membagikan kabar bahagia tersebut pada hari Jumat, 30 Oktober 2020 pukul 7.37 pagi tadi.

"Assalamualaikum nak! Sudah lahir anak baru! Jam 7.37 dalam keadaan ibu dan anak sehat, alhamdulillah," ujarnya di akun Instagram @ringgoagus.

Sebelumnya, Ringgo sudah sering membagikan perkembangan sang istri sebelum akhirnya melahirkan.

Ringgo mengaku jika dirinya rela tidak tidur semalaman untuk menemani sang istri yang sudah kontraksi dan mengalami pembukaan.

Selain itu, Ringgo juga memposting foto sang istri dan anaknya dengan caption pujian untuk Sabai Dieter.

"Yeay, istri yang baik ini sudah berhasil melahirkannya. Gak nyakar, gak jambak, aman, gak rusuh kamu, keren," tuturnya, dilansir Jakselnews.com dari artikel Bekasi.pikiran-rakyat.com berjudul Rela Tak Tidur Semalaman, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Sambut Kelahiran Anak Keduanya.

Ringgo merasa kagum dengan sang istri yang dapat melahirkan anak dengan berat 3,8  kg dan tinggi 15 cm itu.

"Gimana caranya kamu bisa keluarin anak yang dengan berat 3.8kg, tinggi 15cm itu, dan setiap kamu ngeden, aku pun kenapa refleks ikutan ngeden yak, tos bojo, kamu keren!," ujar Ringgo Agus Rahman.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x