Resmi Menjadi Suami Sherina Munaf, Ini 7 Fakta Menarik Baskara Mahendra!

- 3 November 2020, 16:14 WIB
Sherina Munaf resmi menikah dengan Baskara Mahendra
Sherina Munaf resmi menikah dengan Baskara Mahendra /Instagram Sherina Munaf

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi dan pemain film Sherina Munaf. Belum lama ini membawa kabar tentang film Petualangan Sherina yang akan diproduksi kembali, kini dirinya sudah resmi dipersunting oleh aktor muda Baskara Mahendra.

Kabar ini diketahui dari laman akun gosip Lambe Turah di Instagram. Dalam sebuah postingan terlampir undangan pernikahan Sherina dan Baskara yang tanpa dihadiri banyak tamu. Serta video pendek di akun pribadi Sherina memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Sherina selama ini diketahui tidak pernah mengumbar kemesraan dengan kekasihnya tersebut. Bahkan saat akad nikah digelar, pernikahan tersebut hanya disaksikan oleh keluarga kedua belah pihak saja.

Dalam sebuah postingan, Triawan Munaf selaku ayah dari Sherina menjelaskan bahwa karena adanya pandemi membuat mereka menggelar akad nikah cukup sederhana di kediamannya.

"Tanggal 3 November tadi pagi kami sudah mengadakan acara akad nikah Sherina dan Baskara di rumah. Acara ini dihadiri hanya oleh kami orang tua Sherina, Sherina, Baskara, kedua orang tua Baskara, saksi dan penghulu. Mohon maaf baru bisa memberi kabar dan kami tidak mengundang siapapun karena situasi pandemi Covid-19 yang berpotensi membahayakan kesehatan. Sedangkan rumah kami tidak cukup untuk melaksanakan Social Distancing," tulis pesan yang beredar di dunia maya tersebut.

Bahkan dia dan istri juga mohon doa restu untuk pernikahan putrinya dengan aktor tersebut. "Mohon doa restu untuk Sherina dan Baskara dalam menjalani kehidupan mereka yang baru," tutup isi pesan itu.

Lalu, siapa sebetulnya sosok Baskara Mahendra yang telah mempersunting bintang dari film Petualangan Sherina tersebut? Mengutip dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta menariknya.

1. Aktor kelahiran tahun 1993

Baskara Mahendra
Baskara Mahendra Instagram Baskara Mahendra

Pemain film Cita dan Cinta ini lahir di Jakarta pada tahun 1993 silam. Meski awalnya tidak terlalu tertarik menjalani dunia entertainment tetapi Baskara mulai serius di dunia akting sejak film perdananya Cita dan Cinta mendapat sambutan hangat dari para penonton.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah