Masih Dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero, ‘Petualangan Sherina 2’ Segera Hadir Tahun 2021

- 2 November 2020, 14:08 WIB
Petualangan Sherina 2 akan segera hadir.
Petualangan Sherina 2 akan segera hadir. /Instagram.com/@Milesfilm

JAKSELNEWS.COM – Nama Sherina Munaf tentunya tidak asing di telinga para sebagian orang yang lahir di akhir tahun 90-an.

Sherina Munaf dikenal sebagai bintang cilik tahun 90-an. Ia berhasil merilis album bertajuk “Andai Aku Besar Nanti” yang sukses di pasaran dan terjual hingga 350 ribu copy. Tak hanya berbakat dalam olah vokal, Sherina juga dikenal karena kemampuannya dalam berakting.

Pada tahun 1999 silam, seorang produser film Indonesia bernama Mira Lesmana berhasil membawa keluarga Indonesia kembali ke bioskop setelah perfilman Indonesia sempat redup pada masa itu.

Mira Lesmana dan Riri Riza pun dikenal sebagai sosok yang membawa keyakinan bahwa film karya anak bangsa dapat membawa gebrakan baru. Generasi anak-anak dipercaya mampu menjadi generasi baru para penonton film Indonesia di layar lebar.

Pada 7 Juni 2000, Petualangan Sherina resmi dirilis dan hanya dalam waktu dua minggu penayangan, penonton bioskop telah mencapai 350 ribu orang. Angka tersebut merupakan sebuah pencapaian yang besar pada saat itu.

Bioskop dipenuhi oleh para penonton hingga pihak bioskop dibuat kewalahan. Film produksi Miles itu pun kemudian diminta untuk menambah 50 copy film dari yang mulanya hanya berjumlah delapan copy.

Melalui “Petualangan Sherina”, Sherina Munaf berhasil mendapatkan penghargaan Special Jury Award dengan nominasi Talented Child Actress pada ajang penghargaan Asia Pasific Film Award 2020.

Dilansir Jakselnews.com dari Pikiran Rakyat Pangandaran berjudul Masih Diperankan Sherina Munaf dan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Siap Meluncur Akhir 2021, kini “Petualangan Sherina” akan kembali menyapa pada penggemar setianya dan masih akan diperankan oleh pemain yang sama, yakni Sherina Munaf dan Derby Romero.

Film “Petualangan Sherina 2” akan menceritakan kisah petualangan seru penuh aksi dan diiringi lagu seru, lucu, serta asyik.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini