Ikuti Jejak sang Kakak, Doyoung NCT akan Debut sebagai Aktor

- 2 November 2020, 12:56 WIB
DOYOUNG ACTOR, Trending Topic Twitter Doyoung NCT
DOYOUNG ACTOR, Trending Topic Twitter Doyoung NCT /Twitter.com/@NCTsmtown

JAKSELNEWS.COM – Kabar gembira datang untuk para penggemar NCT. Pasalnya, salah satu anggota grup tersebut, yakni Doyoung, akan terjun ke dunia akting.

Doyoung NCT dikabarkan akan ikuti jejak sang kakak, Gong Myung, dengan memulai debutnya sebagai aktor.

Sebelumnya, kakak dari Doyoung telah mendapatkan popularitas lantaran kemampuan hebatnya dalam berakting.

Berdasarkan berita eksklusif dari SPOTV, Doyoung NCT akan memulai akting perdananya melalui drama MBC mendatang bertajuk “The Curious Stalker” sebagai peran utama.

Terkait kabar tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Doyoung telah memberikan konfirmasinya.

“Doyoung akan mengambil peran pertamanya dalam berakting sebagai Son Ji Woo dalam drama fantasi berjudul ‘The Curious Stalker’ yang merupakan musim ketiga dari serial ‘Midnight Cafe’, Doyoung akan memerankan karakter seorang siswa berumur 18 tahun yang dapat melihat masa depan,” ujar seorang sumber dari SM Entertainment.

“The Curious Stalker” merupakan drama bergenre fantasi dan berlatar di sebuah cafe yang terletak di Busan. Cafe tersebut terletak di dekat gunung yang lokasinya tidak terdeteksi di peta.

Drama ini merupakan drama musim ketiga dari serial “Midnight Cafe” yang tayang di MBC dan mulai syuting untuk musim pertama sejak bulan Februari lalu. Musim pertama dan kedua dari serial ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada awal tahun 2021.

Doyoung nantinya akan memerankan karakter seorang anak berumur 18 tahun bernama Son Ji Woo. Ia merupakan siswa yang memiliki penampilan dan kepribadian yang sempurna. Karakter Son Ji Woo yang diperankan Doyoung memiliki kepribadian yang dewasa lantaran pengalaman hidup yang telah dilaluinya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x