G-Dragon BIGBANG Segera Comeback dengan Album Baru

- 2 November 2020, 13:34 WIB
G-Dragon BIGBANG akan Comeback dengan single solo
G-Dragon BIGBANG akan Comeback dengan single solo /Foto/Allkpop/

JAKSELNEWS.COM - Kabar baik untuk fans dari grup BIGBANG. Lama tak muncul di dunia industri beberapa waktu, G-Dragon kabarnya akan segera kembali.

G-Dragon yang merupakan salah satu personel dari grup BIGBANG asuhan YG Entertainment tersebut kabarnya tengah menggarap sebuah album.

Menurut seorang sumber pada hari Senin, 2 November 2020, G-Dragon BIGBANG sedang bekerja keras untuk menyiapkan album terbarunya.

G-Dragon kabarnya tengah menyiapkan album terbarunya setelah sebelumnya telah merilis album comebacknya yang berjudul "Kwon Ji-yong" pada Juni 2017 dan "Flower Road" BIGBANG pada Maret 2018.

Diketahui, G-Dragon baru-baru ini sering mengunjungi gedung baru  YG Entertainment, YGX, dan studio The Black Label.

Hal tersebur menunjukkan jika G-Dragon sangat bersungguh-sungguh untuk album terbarunya dan kabarnya tanggal comebacknya tersebut tidak terlalu jauh.

Sebelumnya, G-Dragon telah mennunjukkan dirinya yang unik dengan mengeluarkan sepatu sneakers edisi terbatas, G-Dragon pun juga telah mengguncang dunia setelah dirinya menjadi salah satu lineup di acara musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella setelah selesai wajib militer pada bulan Oktober tahun lalu.

Bahkan, media asing seperti Billboard juga ikut mensorot keunikan dari G-Dragon.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Jakpusnews.pikiran-rakyat.com berjudul ‘G-Dragon BIGBANG Akan Segera Comeback’.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Jakpusnews.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x